Hasil Piala Liga Inggris: Manchester United Menang Kelak Lawan Crystal Palace dengan Skor 3-0 

JABAR EKSPRES – Manchester United menang meyakinkan atas Crystal Palace dengan skor 3-0 pada ajang Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, pada Rabu dini hari WIB.

Berkat hasil ini, Anthony Martial dan rekan-rekannya berhak melaju ke babak 16 besar dan masih belum jelas siapa yang akan mereka hadapi, demikian arsip Piala Liga Inggris.

Gol-gol yang dicetak Manchester United ke gawang Crystal Palace pada pertandingan ini tercipta berkat Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

BACA JUGA : Honda Percaya Marquez dan Mir Bisa Podium di MotoGP Jepang 2023

Menurut statistik, Manchester United jelas mendominasi pertandingan, menguasai bola sebesar 69% dan melakukan 8 tendangan bebas, 7 di antaranya tepat sasaran.

Tim asuhan Erik ten Hag langsung mengambil inisiatif serangan dan unggul lebih dulu pada menit ke-21 berkat gol Alejandro Garnacho.

Berawal dari umpan Diogo Dalot, bola dapat diamankan Garnacho yang kemudian melepaskan tembakan terarah ke gawang Palace dan mengubah skor menjadi 1-0.

Hanya berselang enam menit, MU kembali membobol gawang Palace yang dikawal Sam Johnstone lewat gol sundulan Casemiro memanfaatkan umpan silang Mason Mount sehingga skor berubah menjadi 2-0.

BACA JUGA : Crash di MotoGP India, Francesco Bagnaia Minta Maaf pada Tim Ducati dan Ungkap Penyebabnya!

Memasuki babak kedua, MU masih mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan sukses mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-55.

Gol ketiga MU tercipta berkat tendangan Anthony Martial ke pojok sempit gawang Palace setelah menerima umpan lambung jarak jauh dari Casemiro.

Tertinggal tiga gol, Palace berusaha memanfaatkan celah dan kesalahan MU dan sempat mengancam lewat tembakan Jean-Philippe Mateta, namun masih bisa ditepis kiper Andre Onana.

Mateta kembali mendapat peluang untuk memperpendek skor setelah menerima umpan, namun sekali lagi tembakannya masih bisa diblok Onana.

Menjelang akhir pertandingan, Garnacho dan Victor Lindelof memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan, namun upaya keduanya masih bisa diblok oleh Johnstone, sehingga skor 3-0 untuk keunggulan MU.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan