Peran Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook di Drakor “The Worst of Evil”, Penuh Aksi!

JABAR EKSPRES – Jadwal tayang serial drakor terbaru “The Worst of Evil” direncanakan mulai tayang pada 17 September 2023.

The Worst of Evil” adalah drama Korea dengan genre action dan crime fiction yang dinantikan oleh banyak penonton karena dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

Drama ini berlatar Kota Seoul, Korea Selatan, pada tahun 1990-an, di mana wilayah tersebut menjadi pusat perdagangan narkoba antara Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Peran Ji Chang Wook dalam drama ini akan bermain sebagai Park Joon Moo, seorang polisi yang menjalankan misi penyamaran berbahaya. Dia akan melakukan segala cara agar memecahkan kasusnya, bahkan jika itu berarti melanggar hukum.

BACA JUGA: Dibintangi Ji Chang-Wook, Drama Korea “The Worst of Evil” Akan Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsisnya!

Selain Ji Chang Wook, ada beberapa pemain lain dalam “The Worst of Evil,” seperti Im Se Mi sebagai Yoo Ui Jung.

Yoo Ui-jung (Im Se-mi) merupakan istri Joon-mo sekaligus berprofesi sebagai seorang polisi yang juga sama-sama bekerja dengan suaminya.

Kemudian yang tak kalah menyita perhatian penonton adalah kehadiran Wi Ha Joo sebagai Jung Ki Chul.

Jung Ki-cheol (Wi Ha-joon) adalah pemimpin baru dari organisasi kriminal yang ternyata sedang Joon-mo selidiki. Ki-cheol adalah pria yang ambisius dan kejam.

BACA JUGA: Paling Ditunggu, Akhirnya Ji Chang Wook Kembali Main Drama Action The Worst Evil, Ini Bocoran Sinopsisnya

Dia juga akan melakukan apa saja untuk meraih tujuannya, bahkan jika itu harus membunuh.

Pemain lainnya dalam drama ini ada Kim Ming Jung sebagai Choi Jin Ah, Ahn Nae Sang sebagai Kang Dong Suk, dan Lee Hak Ju sebagai Lee Tae Young, serta banyak lagi.

Serial ini memiliki cerita yang menarik tentang seorang detektif yang menyamar sebagai bandar narkoba untuk menjalankan misi sulit di aliansi Gangnam.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan