Dibintangi Ji Chang-Wook, Drama Korea “The Worst of Evil” Akan Segera Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsisnya!

JABAR EKSPRES – Drama kriminal terbaru dari sineas Korea “The Worst of Evil” tayang perdana pada 27 September 2023 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar.

Dalam film tersebut menceritakan, seorang mantan DJ (Disc Jockey) bertanggung jawab atas geng kriminal dan mulai menyimpan praktik ilegalitas jenis baru yang sangat umum. narkoba yang disebut “Gangnam Crystal” di sebuah klub malam.

Dengan informasi yang terbatas, seorang petugas polisi desa bernama Park Jun-Mo (Ji Chang-Wook) direkrut untuk bekerja menyamar dan menyusup ke dalam geng untuk menjatuhkan mereka dari dalam.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Film Perjuangan Indonesia Terbaru, Ada yang Melawan Penjajahan

Park Jun-Mo terpaksa menyembunyikan misi barunya dari semua orang. Namun, ia terkejut saat mengetahui bahwa istri dan rekannya, Yu Eui-Jeong (Lim Se-Mi) telah mengajukan diri untuk menjalankan misi yang sama dengannya dan memiliki masa lalu yang misterius dengan pemimpin geng narkoba tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Behind Your Touch, Drama Korea Terbaru yang Menggabungkan Genre Misteri dan Komedi

Terpecah antara pengabdiannya pada pekerjaan dan kebutuhan untuk melindungi istrinya, tindakan Junmo akan membuat penonton terpikat sampai akhir.

“The Worst of Evil” merupakan serial dengan 12 episode dan akan tayang perdana dengan tiga episode, dilanjutkan dengan dua episode per minggu dan diakhiri dengan tiga episode sekaligus. Serial TV “The Worst of Evil” dimulai pada 27 September 2023 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar.

Serial drama kriminal ini dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Wi Ha-Jun, dan Lim Se-Mi. DrMa disutradarai oleh Han Dong-Wook dan ditulis oleh Jang Min-Seok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan