Anak Perwira TNI Tewas Terbakar: Sebelumnya Tulis Status tentang Kematian

JABAR EKSPRES – Seorang anak perwira TNI AU yang bernama CHR (16) tewas dalam keadaan terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dan polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Saat ini, polisi telah menemukan status terakhir yang di unggah oleh korban di akun Roblox.

Lihat juga : Jokowi Siapkan Tarif Diskon Kereta Cepat Jakarta-Bandung saat Diresmikan 1 Oktober

Kombes Leonardus Simarmata, Kapolres Metro Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa CHR memiliki hobi bermain game, dan salah satu permainan favoritnya adalah Roblox.

“Kami juga akan menyelidiki akun Roblox milik korban karena dia seorang gamer” kata Leonardus.

Status terakhir yang di temukan di akun Roblox milik korban berbunyi, “Hi, if you see this, I’m probably already dead (jika kamu melihat ini, saya mungkin sudah mati)”.

Leonardus menjelaskan bahwa penyelidikan terus berlangsung untuk mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian korban. Dan saat ini belum ada kesimpulan apakah ini merupakan bunuh diri atau pembunuhan.

“Kami sedang menyelidiki semua informasi ini. Kami tidak ingin berspekulasi terlalu cepat, karena perlu di ungkapkan secara ilmiah dan tidak boleh berdasarkan dugaan semata.” tegasnya.

Korban, CHR, di temukan tewas di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada malam hari tanggal 24 September.

Hasil autopsi mengungkapkan bahwa remaja berusia 16 tahun tersebut tewas akibat luka bakar di seluruh tubuhnya dan juga mengalami luka bacokan di dada.

Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Hariyanto, menjelaskan bahwa anak perwira TNI terbakar dan meninggal karena kehilangan darah akibat luka parah.

Lihat juga : Saksi dalam Sidang Kasus BTS Kominfo Ungkap Aliran Dana ke Komisi I DPR

Termasuk luka-luka dalam perut yang mengakibatkan banyaknya darah yang keluar.

Selain luka bakar, korban juga mengalami enam luka bacokan di dada akibat senjata tajam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan