Sambut HUT TNI ke-78, Kodam III Siliwangi Bersama YBM PLN UID Jabar Gelar Baksos

JABAR EKSPRES – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Jawa Barat (Jabar) bersama dengan Komando Daerah III Siliwangi melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan, Minggu (24/09) di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko beserta jajaran Kodam III Siliwangi bersama dengan General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia serta sejumlah tamu undangan baik dari kalangan pemerintahan maupun swasta.

Dalam Bakti Sosial tersebut PLN UID Jawa Barat menyampaikan bantuan berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah, 100 paket sembako, 100 buah tumbler dan Air mineral 10 dus.

”Kami sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh pimpinan Kodam III/Siliwangi kepada YBM PLN UID Jawa Barat untuk dapat menyalurkan bantuan yang dananya berasal dari iuran zakat para pegawai PLN,” ungkapnya.

”Tentunya sinergi yang baik ini semoga tidak menjadi yang terakhir melainkan bisa dipupuk terus menerus hingga memberikan kebermanfaatan yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Selain pemberian bantuan, dalam kegiatan itu juga dilaksanakan khitanan massal, donor darah dan juga operasi katarak.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko mewakili jajarannya dan keluarga besar TNI mengucapkan terimakasih kepada PLN UID Jabar atas kepercayaan yang diberikan kepada TNI untuk bisa mewadahi pemberian bantuan.

”Kami sangat berterima kasih atas segala bentuk support yang diberikan, sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Euis (37) salah satu warga masyarakat penerima bantuan sembako dan juga khitanan massal bagi putranya juga menyampaikan terimakasihnya.

”Terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan juga PLN, Alhamdulillah saya mendapat bantuan sembako dan juga anak saya sudah dikhitan gratis tanpa biaya. Semoga bapak ibu yang membantu kami bisa mendapatkan rezeki yang melimpah,” ucapnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan