Nadin Amizah Berbagi Pengalaman Dilecehkan Usai Tampil di Ciwalk, Bandung

JABAR EKSPRES – Penyanyi berbakat Nadin Amizah membagikan pengalaman yang tidak mengenakkan setelah tampil dalam acara ARDAN COMEUNITY “SENJA SYAHDU 4 x ARDAN INDIE 7 SHOWCASE” di Cihampelas Walk, Bandung, pada Mingu (24/9). Nadin Amizah, yang baru berusia 23 tahun, mengungkapkan bahwa ia menjadi korban dugaan pelecehan oleh beberapa penonton setelah konser berakhir.

Pertama kali mengungkapkan ceritanya melalui Instagram Story pribadinya pada Minggu (24/9), Nadin Amizah menceritakan bahwa kejadian ini bermula saat menjadi salah satu penampil dalam konser yang dihelat oleh sebuah stasiun radio di Bandung. Konser ini dibuka secara gratis untuk umum, dan antusiasme penonton sangat tinggi sehingga terjadi kerumunan yang tidak terkendali.

Nadin Amizah tampil pada malam hari, membuat kerumunan semakin membesar. Sayangnya, area backstage yang terbatas membuatnya tidak terlalu terpisah dari panggung dan penonton.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Terbaru KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi

“Aku itu manggung malam, acaranya sudah mulai dari siang sampai sore, penonton memang sudah sangat banyak,” ujar Nadin Amizah.

Nadin mengakui bahwa ia tidak pernah membawa bodyguard saat tampil, dan penyelenggara juga tidak menyediakan pengamanan khusus. Hal ini menyebabkan penonton mendekatinya tanpa persetujuan dan menyentuhnya.

Situasi semakin memburuk karena kerumunan sulit dikendalikan, mengakibatkan insiden-insiden yang tidak diinginkan. Nadin merasa bahwa beberapa penonton menyentuhnya tanpa sepengetahuannya, bahkan sebelum ia tampil.

Meski insiden-insiden ini membuatnya merasa tidak nyaman, kejadian paling meresahkan terjadi setelah konser berakhir. Saat menuju tempat parkir untuk pulang, Nadin dikerumuni oleh banyak orang yang meminta foto, memegang tangan, dan melakukan tindakan lain tanpa persetujuan.

“Saya merasa ada yang mungkin tidak sengaja, karena keadaannya sangat kacau, menyentuh bagian sensitif saya,” ujar Nadin Amizah.

Kondisi semakin kacau dan membuat Nadin panik, sehingga ia akhirnya berteriak untuk menghentikan kekalutan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang KKN Desa Penari 2, Aming Ramaikan Jajaran Pemeran KKN Desa Penari

Meskipun Nadin Amizah merasa bahwa penonton yang berkerumun hanya ingin berinteraksi, ia sangat menyayangkan tindakan yang melewati batas, seperti memegang tubuhnya tanpa izin.

Tinggalkan Balasan