Merayakan Hari Jadi Ke-33, Guardian Hadir dengan Konsep Baru untuk Manjakan Konsumen Indonesia

JABAR EKSPRES – Ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), Guardian, mempersembahkan konsep dan tampilan baru pada salah satu gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka.

Sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia, Guardian berkomitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan menyenangkan untuk para pelanggan setianya.

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan, Guardian dengan bangga meresmikan premium concept store pertama yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang lebih nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA: Manfaat Madu Hitam bagi Kesehatan dan Kekebalan Tubuh

“Guardian Premium Concept store menyediakan ragam brand ternama yang telah dikurasi berdasarkan kategori dan kesesuaian fungsi produk. Kehadiran konsep baru ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga terbaik dan memberikan pengalaman belanja yang semakin berkesan,” ujarnya.

Menampilkan konsep premium pertama di Indonesia, Guardian tidak hanya menghadirkan jajaran produk unggulan saja, tetapi juga mengajak pengunjung untuk melihat dan menikmati pengalaman tak terbatas dari layanan terbaik yang senantiasa diberikan oleh Guardian.

“Guardian Premium Concept hadir dengan display dan zonasi produk premium yang lebih lengkap sehingga memberikan pengalaman belanja yang berkesan bagi pelanggan. Guardian juga menyiapkan beauty advisor yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk yang dibutuhkan oleh konsumen,” tambah Malvin.

Guardian dengan premium concept ini akan diimplementasikan secara bertahap di beberapa store Guardian di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Makassar, Manado, dan Batam.

“Dari sisi interior dan fasilitas, Guardian Premium Concept hadir dengan interior yang elegan, pilihan produk yang semakin beragam dengan kualitas serta keamanan produk yang tentunya selalu terjaga,” jelasnya.

Pembaharuan konsep ini diharapkan dapat semakin menjangkau seluruh konsumen Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Guardian agar pelanggan selalu #DekatdiGuardian dan menjadi partner terpercaya untuk membantu mereka tampil cantik dan sehat setiap hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan