Merayakan Hari Jadi Ke-33, Guardian Hadir dengan Konsep Baru untuk Manjakan Konsumen Indonesia

“Bertepatan dengan perayaan 33 tahun berkiprah di industri kecantikan dan kesehatan Indonesia, Guardian meluncurkan konsep store terbaru guna memenuhi tingginya permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kecantikan premium. Guardian Premium Concept juga dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti Lip Lounge, Lip Bar, Nail Bar, Clean Beauty Zone, Skincare Functional Bay sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Malvin.

BACA JUGA: Manfaat Luar Biasa dari Masker Madu dan Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit

Guardian yang merupakan surga belanja untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan, selalu mengedepankan Inovasi, Kualitas dan Layanan. Dengan keunggulan yang dimiliki, Guardian dipercaya menjadi andalan para beauty enthusiast dan terus tumbuh berkembang melayani masyarakat Indonesia. Hingga September 2023, Guardian telah membuka lebih dari 330 store yang tersebar di 20 provinsi dan 65 kota di Indonesia.

“Kini pelanggan dapat menikmati semua produk premium terbaru dan merasakan pengalaman eksklusif berkunjung ke Guardian Premium Concept Kota Kasablanka mulai tanggal 20 September 2023. Informasi mengenai promo produk dan penawaran menarik lainnya dapat dilihat di laman Instagram kami @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/,” pungkas Malvin. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan