Trailer Anime Onimusha Rilis! Anime yang Diadaptasi dari Game

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 20 September 2023, Netflix mengungkapkan trailer resmi untuk anime Onimusha, yang merupakan adaptasi dari game CAPCOM yang memiliki nama yang sama. Mereka juga mengumumkan tanggal rilis serial ini, serta merilis visual utama bersama trailer tersebut. Anime ini akan debut pada awal November.

Netflix juga telah mengumumkan daftar lengkap pemeran dan staf untuk anime Onimusha bersama dengan trailer dan visual utama. Mereka juga mengonfirmasi lagu tema utama anime ini, yang tampaknya hanya akan ada satu lagu tema untuk judul ini, bukan dua lagu tema pembuka dan penutup.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, anime Onimusha akan menjadi adaptasi dari game aksi bertahan hidup era Sengoku yang juga bernama Onimusha yang diproduksi oleh CAPCOM. Game ini pertama kali debut pada tahun 2001 dan menceritakan kembali cerita dari era Sengoku dengan tambahan elemen supernatural. Game terbaru dalam seri ini, yang merupakan remaster dari game sebelumnya berjudul Warlords, dirilis secara global pada Januari 2019.

Baca juga: Prediksi Cerita Anime Bleach Thousand Year Blood War EPS 24

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Serial anime Onimusha akan dirilis pada hari Kamis, 2 November 2023, walaupun waktu rilis yang pasti belum diumumkan, tetapi kemungkinan akan tersedia di platform pada pukul 12 pagi Waktu Musim Panas Pasifik, sesuai dengan jadwal rilis khas Netflix.

Trailer untuk serial ini juga memperkenalkan lagu tema utama yang berjudul “The Loneliest” yang dinyanyikan oleh Måneskin. Beberapa pemeran termasuk Akio Otsuka sebagai Musashi Miyamoto, Toshihiko Seki sebagai Kojiro Sasaki, Houchu Ohtsuka sebagai Kensuke Matsui, Daiki Yamashita sebagai Sahei, Subaru Kimura sebagai Goro-Maru, Katsuyuki Konishi sebagai Heikuro, Kazuyuki Okitsu sebagai Kaizen, Makoto Furukawa sebagai Gensai, Aya Yamane sebagai Sayo, dan Ryohei Kimura sebagai Iemon.

Shinya Sugai akan menjadi sutradara animasi di Sublimation Studios. Hideyuki Kurata dan Koji Endo bertanggung jawab atas komposisi musiknya. Shochiko mengawasi sejarah dalam serial ini. Keiji Tsuji akan menjadi koordinator pengganti pemeran, sementara Kim Jung Gi bertanggung jawab atas desain karakter. Desain karakter Miyamoto Musashi dibuat oleh Manilyn Toledana. Takashi Miike akan menjadi sutradara pengawas untuk serial ini.

Tinggalkan Balasan