Cardi B dan Megan Thee Stallion Berkolaborasi untuk Mini Album

JABAR EKSPRES- Cardi B dan Megan Thee Stallion, dua penyanyi dan rapper yang telah berkolaborasi sebelumnya dalam lagu “WAP,” sedang bekerja sama untuk merilis extended play (EP) atau album mini baru.

Kolaborasi antara kedua rapper ini selalu sukses, terutama dengan lagu “WAP” yang menggemparkan dunia pada tahun 2020 dan memuncak di tangga lagu Billboard Hot 100 selama empat minggu. Lagu terbaru mereka, “Bongos,” juga mendapatkan perhatian positif dan berhasil masuk ke dalam 20 besar tangga lagu.

Megan Thee Stallion baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah menciptakan beberapa lagu bersama dan kini sedang mengerjakan EP kecil. Dia menyatakan bahwa mereka memiliki cukup banyak materi musik bersama yang dapat digunakan untuk proyek ini.

Baca juga: Member Stray Kids Alami Kecelakaan Mobil, JYP Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Selain itu, Megan Thee Stallion juga membayangkan kemungkinan tur bersama Cardi B, karena keduanya memiliki penggemar yang serupa. Dia mengatakan bahwa Cardi B sangat kooperatif dalam bekerja sama dan selalu memberikan kebebasan kepada Megan untuk mengekspresikan kreativitasnya.

Baca juga: Jadwal Film Air Mata Di Ujung Sajadah Hari Kamis, 21 September 2023 di CGV Bandung!

Sementara itu, bagi para penggemar Megan Thee Stallion yang menantikan musik solo dari penyanyi ini, Megan memberikan jaminan bahwa album solonya juga akan segera hadir.

Lagu terbaru mereka, “Bongos,” telah mendapatkan popularitas yang signifikan sejak dirilis pada 8 September, dengan video klipnya yang mencapai 15 juta penonton di YouTube dalam waktu 12 hari setelah rilis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan