Eichiiro Oda dan Netflix Resmi Umumkan One Piece Live Action Season 2

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 14 September 2023, akun resmi serial One Piece di Twitter mengumumkan bahwa Netflix telah memesan One Piece live action season 2. Pengumuman ini datang langsung dari Eiichiro Oda, pencipta, penulis, dan ilustrator serial tersebut, hanya dua minggu setelah musim pertama tayang perdana.

Kabar tentang pemesanan One Piece live action season 2 menjadi berita yang sangat menarik dan merupakan salah satu pengumuman pembaruan tercepat yang pernah dibuat oleh Netflix. Hal ini juga menegaskan kesuksesan adaptasi anime live-action ini serta popularitas yang luar biasa.

Dalam pengumuman ini, Eiichiro Oda menjelaskan bahwa meskipun petualangan Topi Jerami dalam versi live-action akan terus berlanjut, akan ada waktu yang diperlukan yang cukup lama untuk menyiapkan One Piece live action season 2  ini sebelum bisa dirilis.

Eiichiro Oda secara spesifik menyebutkan bahwa persiapan naskah akan memakan waktu, dan hal ini juga bisa berlaku untuk seluruh aspek produksi musim kedua yang perlu diselesaikan.

Video pengumuman One Piece live action season 2 dimulai dengan Eiichiro Oda duduk di meja kerjanya, menulis pesan singkat dalam bahasa Jepang sebelum menjawab “Transponder Snail” dalam versi live-action. Dia memulai dengan bertanya kepada semua orang tentang pendapat mereka mengenai musim pertama, dan mengatakan bahwa sepertinya semua kerja keras yang telah dilakukan benar-benar sepadan.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236, Gojo Menang, Tapi…

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1092, Luffy Raksasa Gear 5 VS Kizaru!

Eiichiro Oda juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setia dan baru dari serial ini sebelum mengumumkan bahwa dia telah mendapatkan kabar baik tentang musim kedua. Dia menjelaskan bahwa, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyiapkan musim kedua ini sebelum bisa dirilis.

Eiichiro Oda kemudian bercanda bahwa Topi Jerami membutuhkan dokter selanjutnya sebelum mengakhiri video dengan menggantungkan “Siput Transponder” dan menampilkan sketsa Tony Tony Chopper, dokter dari Topi Jerami.

Video tersebut berakhir dengan mempromosikan ketersediaan musim pertama serial ini di Netflix. Meskipun Eiichiro Oda mengatakan bahwa naskahnya memerlukan waktu, laporan terbaru mengkonfirmasi bahwa skrip untuk musim kedua telah selesai. Kemungkinan ada kebingungan kecil yang muncul karena masalah penerjemahan atau kesalahan dalam pengumuman tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan