Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Bayern Munchen vs Manchester United

JABAR EKSPRES – Laga perdana di Grup A Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Bayern Munchen melawan Manchester United. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allianz Arena, 21 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Ini bukanlah pertemuan perdana bagi kedua tim. Baik Bayern Munchen mau pun Manchester United memiliki catatan sejarah nan panjang mengenai perjumpaan mereka.

Dalam 4 pertemuan terakhir mereka di UCL, Bayern Munchen selangkah di atas Manchester United dengan 2 kali menang dan satu kali imbang. Terkahir kali mereka bertemu di UCL pada tahun 2014.

Bayern Munchen

Dalam 4 laga awal di Bundesliga, Bayern Munchen berhasil mencatatkan 3 kemenangan dan satu hasil imbang. Satu hasil imbang tersebut didapat setelah bermain imbang melawan Bayern Leverkusen dengan skor 2-2.

Klub asal Jerman itu berhasil tampil konsisten di awal musim ini walau pun beberapa pemain intinya dibekap cidera, seperti Manuel Neuer, Kingsley Koman, dan Raphael Guerreiro.

Meski begitu, kedalaman skuad yang dimiliki oleh Bayern Munchen cukup baik sehingga mampu bermain apik di awal musim ini. Terlebih mereka berhasil mendatangkan penyerang gacor pengganti Robert Lewandowski, yakni Harry Kane.

BACA JUGA: Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Real Madrid vs Union Berlin

Manchester United

Manchester United begitu buruk dalam memulai musim 2023/2024. Dalam 5 laga awal liga, mereka hanya mampu memenangkan 2 laga, itu pun dengan susah payah. Sementara, 3 laga lainnya mengharuskan klub merah asal Kota Manchester itu menyerah.

Terbaru, mereka baru saja dicukur oleh tim yang baru naik daun beberapa musim terakhir, yakni Brighton and Hove Albion. Selain kalah dengan skor 1-3, mereka harus menahan malu karena kalah di kandang.

Banyaknya pemain inti yang cidera dan kurang konsistennya 11 pertama tim, membuat tim asuhan Erik Ten Hag itu begitu loyo. Apa lagi, mereka kini harus puas bertengger di posisi 13 klasemen sementara EPL.

Saat melawan Bayern Munchen nanti, sebaiknya Erik Ten Hag menemukan cara ampuh untuk bisa meredam serangan klub asal Jerman itu.

LINK LIVE STREAMING LIGA CHAMPIONS

Laga perdana di Grup A Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Bayern Munchen melawan Manchester United di Allianz Arena, 21 September 2023 pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan layanan live streaming Vidio.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan