Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Real Madrid vs Union Berlin

JABAR EKSPRES – Laga perdana di Grup C Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Real Madrid melawan Union Berlin. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 20 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Duel antara Real Madrid melawan Union Berlin merupakan pertemuan pertama mereka sepanjang sejarah. Terkhusus untuk Union Berlin, ini merupakan laga perdana mereka di Liga Champions.

“Ini adalah hadiah bagi kami untuk bisa melakoni laga debut (Liga Champions) kami di Santiago Bernabeu,” ucap Pelatih Union Berlin, Urs Fischer.

Real Madrid

Komposisi Real Madrid tidak akan full team karena Dani Carvajal di posisi bek kanan tidak dibawa. Hal ini dikarenakan ketidaknyamanan di bagian kaki pemain asal Spanyol itu. Mengakali hal tersebut, Carlo Ancelotti selaku Pelatih Real Madrid membawa pemain akademi mereka, Vinicius Tobias.

Selain Dani Carvajal, nama lain yang tidak dapat dibawa oleh tim adalah Vinicius Jr., Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler karena masih dibekap cidera.

Walaupun banyak pemain utama yang cidera, tidak menjadi penghalang bagi Real Madrid dalam menyapu bersih 5 laga awal  La Liga dengan kemenangan. Terakhir, mereka mampu comeback melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1. Diyakini tidak akan ada rotasi yang dilakukan.

BACA JUGA: Kiper Akademi Real Madrid Ini Siap Geser Posisi Utama dari Thibaut Courtois

Union Berlin

Debutan UCL ini belum mampu menemukan performa terbaiknya di musim ini. Dalam 4 laga awal Bundesliga, Union Berlin hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Bahkan, mereka telah paceklik kemenangan sejak 2 laga lalu.

Terakhir, klub asal Ibu Kota Jerman itu harus bertekuk lutut dari Wolfsburg dengan skor 2-1. Walaupun mendominasi pertandingan, Union Berlin cukup kesulitan dalam menghadapi counter attack.

LINK LIVE STREAMING LIGA CHAMPIONS

Laga perdana di Grup C Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Real Madrid melawan Union Berlin di Santiago Bernabeu, 20 September 2023 pukul 23.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan layanan live streaming Vidio.

Berikut link live streaming Liga Champions 2023/2024 (SCTV): Real Madrid vs Union Berlin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan