Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Arsenal vs PSV

JABAR EKSPRES – Laga perdana Grup B Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Arsenal melawan PSV. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium, 21 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Ini merupakan perjumpaan kedua mereka di Eropa, namun menjadi yang pertama di pentas UCL. Terakhir kali perjumpaan mereka terjadi di tahun 2022 dimana PSV kala itu berhasil mengalahkan Arsenal dengan aggregat 2-1.

Arsenal

Kehilangan beberapa pemain inti tidak membuat Arsenal menjadi lemah. Dalam 5 laga awal liga, klub asal London itu berhasil meraih 4 kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan, mereka mampu menaklukkan Manchester United di Emirates Stadium dengan skor 3-1.

Di laga terakhir melawan Everton, Arsenal cukup kesulitan karena pertahanan klub asal Merseyside itu cukup solid. Akan tetapi, Leandro Trossard mampu menjadi tokoh protagonis bagi Arsenal lewat gol semata wayang di laga itu.

Kini, Arsenal berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin. Hanya berjarak 2 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

BACA JUGA: Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Bayern Munchen vs Manchester United

PSV

4 laga awal PSV di Eredivisie mampu disapu bersih. Semua lawan berhasil dibabat oleh tim yang bermarkas di Philips Stadium itu. Bahkan, 2 laga terakhir di liga, PSV sukses menaklukkan NEC dan Waalwijk dengan skor mencolok, 4-0.

Saat ini, setiap lini di PSV berisikan pemain yang cukup berpengalaman di pentas Eropa. Ada nama Walter Benitez (mantan pemain OGC Nice) di pos penjaga, Sergino Dest (mantan pemain Barcelona) di posisi bek, Luuk de Jong (mantan pemain Barcelona) di posisi depan. Selain itu, masih ada nama-nama senior lain yang pastinya mendongkrak kekuatan tim.

LINK LIVE STREAMING LIGA CHAMPIONS

Laga perdana di Grup B Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Arsenal melawan PSV di Emirates Stadium, 21 September 2023 pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di layanan live streaming Vidio.

Berikut link live streaming Liga Champions 2023/2024: Arsenal vs PSV.

BACA JUGA: Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Real Madrid vs Union Berlin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan