Jubir Bacapres Anies Sebut Najwa Shibab Tolak Jadi Kapten Timnas Pemenangan

JABAR EKSPRES – Belum lama ini ramai dikabarkan Bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan Najwa Shihab dipertimbangkan untuk menjadi kapten Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Namun demikian, kabar tersebut pun langsung diklarifikasi oleh Najwa Shibah. Pun jika benar ditawari, dia mengaku akan menolak penawarn tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Calon Presiden Anies Baswedan Sudirman Said membenarkan jurnalis ternama Najwa Shihab menolak jadi kapten Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin

Sudirman mengaku sudah melakukan pembicaraan langsung dengan Najwa Shihab. Namun, jurlanis yang kerap disapa Mbak Nana itu memutuskan untuk tetap independent di Pilpes 2024 mendatang.

Dia menjelaskan, ajakan menjadi kapten Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin ditolak, dirinya mengaku tetap membutuhkan sosok independent seperti Najwa Shibab.

Terlebih, pembentukan Timnas Pemenangan Anies-Cak imin masih dalam proses. Dia pun optimis bakal banyak tokoh-tokoh yang bakal bergabung dalam Timnas Pemenangan.

Dia pun menyampaikan akan segera menentukan siapa saja sosok-sosok yang akan masuk dalam Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024.

Tinggalkan Balasan