Prediksi Skor Bayern Munchen vs Manchester United di Liga Champions

JABAR EKSPRES- Pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United. Pertandingan antara Bayern dan MU di Allianz Arena ini dijadwalkan akan dimulai pada Kamis, 21 September 2023, pukul 02:00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta melalui layanan live streaming di Vidio.

BACA JUGA: Libas Kirgistan 2-0, Indonesia Kokoh di Puncak Klasemen Grup F Cabor Sepak Bola

Grup A ini akan menjadi panggung bagi tiga tim lainnya yang harus dihadapi oleh Manchester United, yaitu FC Copenhagen dan Galatasaray. Dari segi prestasi dan kekuatan tim, Bayern Munchen dianggap sebagai lawan yang paling kuat di atas kertas.

Saat ini, Bayern Munchen dan Manchester United berada dalam situasi yang kontras. Bayern, yang telah memperkuat diri dengan striker asal Inggris, Harry Kane, dalam musim ini, belum pernah terkalahkan di Bundesliga Jerman. Di sisi lain, MU sudah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan awal di Premier League Inggris.

Salah satu dari tiga kekalahan tersebut terjadi di kandang mantan klub Harry Kane, Tottenham, dengan skor 0-2. Kekalahan lainnya dialami dari Arsenal dan Brighton, masing-masing dengan skor 1-3.

Setelah kekalahan yang memalukan dari Brighton di Old Trafford pada akhir pekan sebelumnya, MU akan segera menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena. Selain performa yang mencemaskan, MU juga harus menghadapi absennya beberapa pemain akibat cedera. Ini adalah pertandingan yang tidak akan mudah bagi MU.

Terakhir kali MU bertemu dengan Bayern adalah di perempat final Liga Champions 2013/2014. Pada saat itu, MU harus tersingkir setelah hasil imbang 1-1 di Old Trafford dan kekalahan 1-3 di Allianz Arena.

BACA JUGA: 28 Pemain Timnas Indonesia Usia 17 Siap Lakukan TC di Jerman Jelang Piala Dunia U-17

Berikut adalah susunan pemain yang diperkirakan akan tampil dalam pertandingan ini:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Neuer (cedera), Coman (meragukan), Guerreiro (meragukan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan