Libas Kirgistan 2-0, Indonesia Kokoh di Puncak Klasemen Grup F Cabor Sepak Bola

JABAR EKSPRES- Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Taiwan dalam pertandingan kedua Grup F cabang sepak bola Asian Games 2023. Berikut adalah jadwal pertandingan antara Indonesia dan Taiwan di Asian Games 2023.

Timnas Indonesia U-24 saat ini menduduki posisi teratas dalam klasemen Grup F Asian Games 2023 setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Kirgistan di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China, pada hari Selasa, tanggal 19 September.

BACA JUGA: Indonesia U-24 Memulai Asian Games 2022 dengan Kemenangan

Kedua gol kemenangan Indonesia tercipta pada babak kedua melalui aksi gemilang Ramai Rumakiek pada menit ke-58 dan Hugo Samir pada masa injury time babak kedua.

Selanjutnya, pada pertandingan selanjutnya atau pertandingan kedua, Indonesia akan bertemu dengan Taiwan di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China, pada hari Kamis, tanggal 21 September.

Pertandingan antara Indonesia dan Taiwan di Asian Games 2023 akan dimulai pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Sementara itu, Taiwan mengalami kekalahan pada pertandingan pertama di Grup F pada hari Selasa, tanggal 19 September, dengan skor 0-2 dari Korea Utara. Dua gol dari Korea Utara dicetak oleh Ri Jo Guk pada menit ketujuh dan Kim Kuk Jin pada menit ke-12.

Kekalahan ini membuat Taiwan saat ini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup F cabang sepak bola Asian Games 2023 dengan nol poin dari satu pertandingan.

BACA JUGA: 28 Pemain Timnas Indonesia Usia 17 Siap Lakukan TC di Jerman Jelang Piala Dunia U-17

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-24 memiliki peluang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023. Untuk mencapai itu, Indonesia harus berhasil mengalahkan Taiwan.

Dengan meraih kemenangan tersebut, Indonesia akan mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Jumlah poin tersebut akan cukup bagi Indonesia untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Asian Games 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan