Ada 6.362 Formasi, Cek PDF Pengumuman PPPK 2023 Pemda Provinsi Jabar di Sini!

JABAR EKSPRES – Bagi para pelamar PPPK 2023 di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Pemda Jawa Barat telah mengumumkan secara resmi formasi PPPK Tahun 2023 sebanyak 6.362 formasi yang dibutuhkan.

Informasi PPPK 2023 di Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat ini Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 652 Tahun 2023 Tentang Penetapan kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga: CASN PPPK 2023 Pemkab Subang: Ada Ratusan Formasi, Cek di Sini!

Pemda Provinsi Jawa Barat juga turut menyampaikan melalui media sosial resminya @bkd.jabar di Instagram pada hari Selasa, 19 September 2023.

“Pengumuman terkait formasi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Formasi Tahun 2023 sudah dapat akang teteh lihat di Website BKD Jabar” tulis bkd.jabar dikutip dari instagramnya.

Berikut rincian formasi yang dibutuhkan untuk PPPK 2023 di Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat:

  • PPPK Guru sebanyak 5.155 formasi
  • PPPK Tenaga Kesehatan 1.146 formasi
  • PPPK Tenaga Teknis 61 formasi

Untuk mendapatkan rincian kebutuhan jabatan dan unit kerja penempatan dalam seleksi ini, Anda dapat melihat informasinya melalui sumber berikut:

Untuk Informasi selengkapanya mengenai PPPK 2023 Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Anda bisa kunjungi melalui laman resmi https://bkd.jabarprov.go.id/CASN2023. Dan untuk pendaftaran online Anda bisa melalui website www.sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Formasi CPNS 2023 Melalui Link Instansi atau SSCASN BKN!

Pastikan kamu untuk memahami persyaratan dan informasi yang diberikan, sehingga kamu dapat mendaftar dan mengikuti seleksi PPPK tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan