Fokus Hadapi Pileg, Daniel Mutaqien Belum Pikirkan Jadi Calon Gubernur Jabar

JABAR EKSPRES – Suhu Politik semakin memanas, mesin Partai mulai bergerak membaca peta dan pergerakan untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat (Jabar)

Ketua Harian Partai Golkar Jabar, Daniel Mutaqien Syafiuddin juga mengaku belum memikirkan pencalonannya di Jabar, karena masih konsentrasi dengan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Terkait maju Gubernur juga belum terpikirkan, tapi sebagai prajurit saya harus siap ditempatkan di manapun,” kata Daniel Mutaqien.

Namun secara prinsip, sebagai kader Partai Golkar, pihaknya siap ditempatkan dimanapun, termasuk menjadi bakal calon Gubernur Jabar.

Namun, karena proses pilkada dilakukan setelah Pileg, sehingga sebagai ketua harian Partai Golkar Jabar , pihaknya masih berkonsentrasi untuk memenangkan partai Golkar di Jabar.

“Karena Gubernur itu prosesnya setelah legislatif, jadi kami konsentrasi ke legislatif dulu,” kata Daniel menegaskan.

Soal target Daniel tidak main-main, dia memiliki target menang pada kompetisi Pileg di Jabar.

“Target kita harus menang di Provinsi Jawa Barat,” tambahnya.

Selain itu, Daniel juga mengklaim bahwa kader Partai Golkar dari tingkat atas sampai akar rumput di Jabar masih kompak. Soal isu Ridwan Kamil digandeng salah satu bakal calon Presiden (Capres) pihaknya tetap memperjuangkan Erlangga Hartanto sebagai Bacapres atau Bawacapres dari Partai Golkar.

“Sampai saat ini kita tetap solid, baik keputusan di Rakernas, keputusan di Munas, maupun keputusan resmi organisasi Partai politik kita tetap mencalonkan pak Erlangga sebagai Capres atau Cawapres dari Partai Golkar,” tukas Daniel. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan