Rekomendasi 3 Toko Outdoor Alat-alat Camping Terlengkap di Bandung

JABAR EKSPRES – Pingin camping weekend ini? tapi belum punya perlengkapan yang memadai? tenang saja, Jabar Ekspres akan memberikan rekomendasi toko outdoor yang menjual perlengkapan camping terlengkap di Bandung.

Segala kebutuhan Outdoor untuk camping, akan kamu dapatkan di tiga rekomendasi toko ini, yang menyediakan semua peralatan outdoor berkualitas dan terlengkap yang ada di Bandung.

Pilihan mengisi liburan akhir pekan dengan camping sudah sangat tepat, apalagi di musim kemarau seperti sekarang ini. Selain cuaca mendukung karena tidak akan turun hujan, pilihan camping kehutan atau alam terbuka akan memberikan kita kesegaran yang tidak akan didapat diperkotaan.

Bagi pecinta alam terbuka yang doyan camping, tiga toko ini pasti akan membuatmu betah berlama-lama memilih aneka barang kebutuhan kamu.

Baca juga : Hobi Mendaki Gunung? Ini Tips Memilih Tas Untuk Outdoor

Sesungguhnya ada banyak toko Outdoor di Bandung, namun kita akan memberikan 3 rekomendasi saja yang benar-benar menawarkan produk berkualitas ekspor.

Langsung saja cek rekomendasinya dibawah ini :

1. Savana Indonesia Store

Outlet Savana Indonesia bisa kamu kunjungi di daerah Kopo, Bandung. Meski masih terbilang baru di dunia outdoor, tapi kualitas dari Savana Indonesia lebih ungggul dibanding produk outdoor lainnya.

Selain di Outlet resminya, kamu juga bisa menemukan berbagai produknya di toko Gramedia. Keunggulan dari Savana Indonesia adalah lebih cenderung mengambil segmen produk lifestyle.

Sehingga penggunaan warnanya sangat mencerminkan anak-anak muda milenial, yang berani dan aesthetik namun tetap elegan. Yang paling menarik, harga produk Savana masih terjangkau dibandung produk ekspor lainnya.

2. Eiger Adventure Store

Salah satu toko outdoor paling banyak direkomendasikan di Bandung adalah Eiger Adventure Store. Dibandung saja sudah ada beberapa toko Eiger atau Eiger Adventure Store yang dibuka.

Salah satu yang aku suka itu Eiger Adventure Store di Jl. Sumatera No 23, Braga, Bandung.

Produk yang disediakan sangat lengkap, bahkan ada coffee shop didalamnya, sehingga untuk kamu yang sudah puas memilih produknya bisa langsung nongkrong di sana.

Baca juga : Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor di Bandung, Terbaru!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan