3 Lokasi Glamping dengan Fasilitas Terlengkap di Pangalengan, Bikin Betah Jadi Lupa Pulang ke Rumah

JABAR EKSPRES – Sudah Pengap dengan suasana kota yang panas dan polusi udara yang buruk, kamu sepertinya butuh tempat glamping yang asik. Ada 3 rekomendasi lokasi Glamping terlengkap di Pangalengan yang bisa kamu pilih untuk healing akhir pekan ini.

Glamping atau Glamours Camping dengan fasilitas lengkap tentu menjadi impian semua orang. Kamu akan bisa merasakan camping menikmati alam terbuka sengan fasilitas lengkap, sehingga semua yang kamu butuhkan akan tersedia bahkan sebelum kamu memintanya.

Kamu akan mendapatkan pengalaman berkemah tanpa banyak drama, karena berbagai fasilitas ditawarkan dari 3 lokasi ini, bahkan pelayanan bak hotel bisa kamu dapatkan jika memilih paket tertentu.

Inilah rekomendasi 3 lokasi glamping terlengkap di Pangalengan yang akan meberikan pengalaman berharga untukmu dan keluarga.

Baca juga : Rekomendasi Wisata Glamping Estetik di Langit Gantole Bandung

1. Kampung Daun

Kampung Daun menawarkan pengalaman glamping yang mewah dengan bungalow-bungalow pribadi yang dikelilingi oleh alam yang hijau.

Setiap bungalow dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dalam, AC, dan teras pribadi. Makanan yang lezat dan sarapan diantar ke bungalow Anda setiap pagi.

Di Kampung Daun, kamu dapat menikmati keindahan alam Pangalengan, berjalan-jalan di sekitar hamparan teh, atau bersantai di spa yang tersedia.

Lokasi: Jalan Hanjawar, Desa Kayuambon, Pangalengan.

2. Santai Glamping & Resort

Santai Glamping & Resort menawarkan tenda glamping yang nyaman dengan kasur yang empuk, kamar mandi dalam, dan AC. Makanan lezat juga tersedia di restoran resort.

Kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas seperti bermain golf mini, berenang di kolam renang, atau bersantai di area perapian.

Baca juga : 4 Rekomendasi Wisata Glamping Bandung, Cocok untuk Keluarga!

Lokasi: Jalan Raya Pangalengan, Cikancung, Pangalengan.

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung pada tipe tenda dan paket yang Anda pilih.

3. Glamping Lakeside Pangalengan

Glamping Lakeside Pangalengan menawarkan tenda glamping yang nyaman dengan pemandangan dan akses langsung ke Danau Situ Cileunca.

Tenda-tenda ini dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam, dan teras pribadi. Kamu juga dapat melakukan perjalanan perahu di danau, bermain permainan air, atau hanya bersantai di tepi danau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan