Link Love Character Test yang Lagi Viral, Temukan Karakter Cintamu Pada Pasangan

JABAR EKSPRES – Ingin tahu seperti apa karakter cintamu?, bagaimana kamu bersikap dengan orang yang kamu sukai atau seperti apa kamu akan memperlakukan orang yang kamu sukai, kamu bisa mencobanya dalam love character test yang linknya bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Tes Karakter cinta atau love character test ini sedang ramai disukai dan banyak dicoba oleh pengguna media sosial, baik di TikTok, Instagram amupun Twitter.

Untuk kamu yang juga ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkan panduan cara memainkannya dalam artikel ini.Karena akan dijelaskan secara lengkap disini.

Tujuan dilakukan tes ini adalah untuk menebak kareakter cinta kamu terutama saat sedang menjalin hubungan. Apakah kamu tipe yang selalu bucin dengan pasangan, atau yang santai menjalani hubungan.

Bca juga : Link Test Love Languange, Pengen Tau Apa Bahasa Cinta Kamu?

Hasil dari tes yang dilakukan tidak hanya dideskripsikan dalam bentuk tulisan saja, namun juga diilustrasikan dalam bentuk gambar karakter yang lcu.

Pilihan Bahasa

Link Love Character test ini berasal dari website Korea Selatan, namun kamu tidak perlu kuatir, karena ada banyak pilihan bahasa yang bisa digunakan, seperti Ingris, Jepang, Jerman, Prancis, China, Rusia, Spanyol dan banyak lagi.

Sayangnya belum ada bahasa Indonesia dalam pilihannya, namun kamu masih bisa menerjemahkan secara otomatis dari browsermu. Sehingga kamu tetap bisa mengikuti tes ini dengan nyaman.

Selain memberikan pilihan bahasa, juga ada beberapa pilihan tes selain love karakter, bisa juga tes karakter kepribadian, tes alien personality, dan banyak lagi.

Cara Main Love Character Test

Untuk memainkan tes ini, kamu bisa langsung masuk ke laman yang linknya akan dibagikan diakhir artikel.

1. Masuk ke website ktestone.com

2. Setelah masuk, atur website menjadi bahasa Inggris, atau bila muncul notifikasi merubah bahasa untuk halaman bisa langsung pilih bahasa Indonesia.

3. Pilih “Love Character Test”

4. Selanjutnya, pilih jenis kelamin (laki-laki atau perempuan).

Baca juga : VIRAL!! Link Tes Bahasa Cinta, Apakah Love Language Pasanganmu Dalam 3menit?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan