Persikabo 1973 Optimis Curi Poin di Kandang Persib Bandung

JABAR EKSPRES – Menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan. Persikabo 1973 optimis bawa pulang poin pada pertandingan yang bakal dihelat didepan ribuan publik Bandung.

Asisten Pelatih Persikabo, Asep Ardiansyah menuturkan, laga kontra Persib Bandung merupakan laga yang sulit apalagi tim tersebut mempunyai nama besar.

Namun dengan kesiapan yang matang, dirinya berharap, tim nya mampu mencuri poin didepan pendukung setia Persib Bandung.

“Untuk persiapan kami sudah secara matang terkait pertandandingan besok kami tahu, kita tahu semua besok akan jadi pertandingan yang sulit karena yang kita hadapi Persib Bandung Tim yang besar,” katanya

“harapannya kami dan teman-teman pemain bisa tampil maksimal agar bisa mencuri poin di pertandingan besok,” harapnya.

Ditempat yang sama, penyerang Persikabo 1973, Yandi Sofyan mengungkapkan, dirinya dalam keadaan siap untuk melakoni laga kontra Persib Bandung.

Hal tersebut lantaran, seluruh tim memiliki kesempatan yang sama dan waktu yang sangat panjang untuk mempersiapkan laga tersebut.

“Kita lihat kedalaman pemain Persib sangat bagus tapi kita fokus ke tim kita sendiri karena didalam beberapa pertandingan terakhir kita belum memperoleh tiga poin dan mudah-mudahan kita besok bisa mencuri poin melawan Persib,” kata Yandi Sofyan (dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan