EL7Z UP, Girl Group Jebolan ‘Queendom Puzzle’, Akhirnya Debut dengan Lagu ‘CHEEKY’

JABAR EKSPRES – Setelah penantian yang cukup lama, girl group jebolan program survival Mnet ‘Queendom Puzzle‘, EL7Z UP, akhirnya melakukan debut mereka pada 14 September 2023.

EL7Z UP terdiri dari tujuh anggota, yaitu Nana, Hwiseo, Yuki, Kei, Yeeun, Yeoreum, dan Yeonhee. Mereka membawakan lagu utama berjudul “CHEEKY”, yang merupakan bagian dari mini album pertama mereka, “7+UP”.

BACA JUGA: ‘EL7Z UP’ Girl Group Jebolan ‘Queendom Puzzle’ Umumkan Akan Segera “Debut”!

“CHEEKY” adalah lagu yang catchy dan penuh energi. Lagu ini diawali dengan suara bass yang kuat dan memiliki koreografi yang energik. Liriknya menyampaikan pesan kepercayaan diri Generasi MZ, yang terus berjalan di jalur mereka sendiri, tidak peduli apa yang dikatakan orang.

Video musik “CHEEKY” menampilkan EL7Z UP yang sedang bersenang-senang di atas panggung teater. Mereka menari dan bernyanyi dengan penuh semangat, menunjukkan bahwa mereka siap untuk memulai perjalanan mereka di industri K-Pop.

BACA JUGA: Ini Dia 7 Pemenang “Queendom Puzzle” yang Akan Debut di Girl Group Baru ‘EL7Z UP’

Debut EL7Z UP disambut dengan antusias oleh para penggemar K-Pop. Banyak yang memuji lagu “CHEEKY” dan penampilan para anggotanya. EL7Z UP diharapkan dapat menjadi salah satu girl group yang populer di masa mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan