Rahasia Kecantikan Alami Dengan Produk Legendaris Mustika Ratu Yang Wajib Kamu Coba!!

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak menginginkan kecantikan alami yang memancar dari dalam diri? Produk Mustika Ratu telah menjadi pilihan andalan bagi banyak orang dalam meraih kecantikan yang sejati.

Dengan bahan-bahan alami tradisional Indonesia yang bisa membantu memancarkan kecantikan alami diri kamu.

Produk Lengendaris dari Mustika Ratu menyajikan beragam produk kecantikan yang memiliki keunggulan masing-masing.

  1. Lulur Kocok Seruni Ratu Mas – Lulur kocok dengan bahan alami seperti temugiring, kemuning, dan kunyit untuk kulit putih berseri.
  2. Penyegar Sari Jeruk Nipis – Dengan Aromatic Essential Jeruk Nipis, vitamin A, E, F & H yang cocok untuk kulit berminyak.
  3. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut – Merawat pertumbuhan rambut dan mengurangi ketombe dengan ekstrak kina dan urang aring.

Baca juga : Rahasia Kecantikan Wanita China, Awet Muda dengan Bahan Alami dengan Toner Air Beras

Produk-produk dari Mustika Ratu ini akan menjaga kecantikan kulit dan rambut Anda dengan sentuhan alami yang memukau.

Kecantikan Alami dengan Mustika Ratu

  1. Mustika Ratu Body Butter Zaitun 200gr – untuk kulit kering dengan minyak zaitun yang memberikan kelembaban dan kehalusan pada kulit.
  2. Mustika Ratu Zaitun Body Scrub (200 gr) – Dengan minyak zaitun, scrub ini mengangkat sel kulit mati, melembabkan, dan mencerahkan kulit yang kusam.
  3. Mustika Ratu Minyak Zaitun (175 ml) – Terbuat dari minyak zaitun dan essential oil mawar dan melati, produk ini merawat dan melembabkan kulit.

 Wajah Segar dan Bersih

  1. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih (150 ml) – Kombinasi Aromatic Essential White Rose Oil dan vitamin A, E, dan F menjaga kulit wajah Anda tetap segar dan sehat.
  2. Mustika Ratu Oxigenated Spray (50 ml) – Spray penyegar wajah dengan kandungan teh hijau dan oksigen untuk membuat makeup lebih menempel dan tahan lama.
  3. Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation (30 ml) – Foundation cair dengan formula MULTI-PROTECTION FACTOR yang menyatu dengan kulit dan tahan lama.

 Perawatan Khusus

  1. Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang (125 gr) – Masker wajah dari sari buah bengkoang untuk kulit yang lebih lembut dan cerah.
  2. Mustika Ratu Face Peeling Gel Green Tea (60 gr) – Peeling gel dengan kandungan green tea untuk kulit yang halus.
  3. Mustika Ratu Hair Tonic (175 ml) – Tonic rambut dengan ekstrak kina dan urang aring yang merawat pertumbuhan rambut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan