Fitur Baru WhatsApp Beta di Perangkat Android dan iOS

JABAR EKSPRES – WhatsApp menggebrak dunia aplikasi pesan dengan pembaruan fitur terbarunya, yang baru saja di rilis melalui Program Beta Google Play.

Fitur Pembaruan WhatsApp Beta ini membawa sentuhan segar dan perubahan besar pada tampilan antarmuka WhatsApp di perangkat Android dan iOS.

Fitur Pembaruan WhatsApp Beta menakjubkan ini pertama kali di temukan oleh tim ahli dari WABetaInfo. Saat menjelajahi WhatsApp beta untuk Android versi 2.23.18.18 dan WhatsApp beta untuk iOS versi 23.17.1.77.

Baca juga : 6 Fitur Baru WhatsApp, Dari Edit Pesan hingga Fitur Kunci Chat

Melalui tangkapan layar yang mereka bagikan, kita bisa melihat betapa berbedanya tampilan WhatsApp yang baru ini jika di bandingkan dengan yang sekarang.

Salah satu perubahan yang mencolok adalah transformasi pada bilah atas aplikasi yang kini berwarna putih bersih. Sedangkan nama aplikasi WhatsApp menjadi hijau cerah.

Ini merupakan kontras total dari tampilan lama yang sudah kita kenal selama ini. Selain itu, WhatsApp juga sedang merencanakan perubahan pada jenis huruf yang di gunakan untuk nama aplikasinya, memberikan kesan yang lebih modern dan menarik.

Tidak hanya itu, WhatsApp juga tengah mempersiapkan fitur revolusioner yang memungkinkan pengguna untuk mengelola pesan mereka dengan lebih efisien.

Pengguna akan dapat menyaring percakapan mereka berdasarkan kriteria seperti pesan yang belum di baca, percakapan pribadi, atau obrolan bisnis.

Fitur ini sebelumnya d itemukan pada pembaruan WhatsApp beta untuk Android 2.23.14.17 dan bertujuan memberikan pengalaman pengguna yang lebih terorganisir dan terkontrol saat menjelajahi pesan mereka.

Selain perubahan besar di atas, WhatsApp juga telah melakukan berbagai perbaikan pada antarmuka aplikasinya.

Tombol untuk mengaktifkan filter-fitur ini kini memiliki desain yang lebih elegan dengan tepian yang lebih bulat. Memberikan sentuhan kesempurnaan pada tampilan keseluruhan WhatsApp.

Baca juga : Berikut Cara Untuk Kirim Pesan WhatsApp ke Diri Sendiri

Dengan semua perubahan menarik ini, WhatsApp semakin memberikan alasan kepada pengguna setianya untuk tetap setia pada aplikasi pesan yang satu ini.

Tidak di ragukan lagi, masa depan WhatsApp tampak sangat cerah dengan segala inovasi yang mereka bawa ke dalam perangkat kita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan