Auto7 Expo Bandung Kembali Hadir di Mall 23 Paskal, Fasilitas Test Drive Mudahkan Pengunjung Tentukan Mobil Idaman

JABAR EKSPRESAuto7 Expo Bandung kembali digelar untuk ketiga kali di atrium mal 23 Paskal Shopping Center Bandung. Pada kesempatan kali ini brand-brand otomotif ternama di antaranya adalah Hyundai, Chery, Segway, dan BMW turut berpartisipasi memeriahkan acara yang diadakan pada tanggal 21 – 27 Agustus 2023.

Baca Juga: Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Hari Jadi ke-21

Sesuai dengan target pasar otomotif, Auto7 Expo menyasar market medium-high customer untuk mendapatkan sensasi menjajal kendaraan roda empat yang terbaru dan canggih. Para pengunjung dapat menikmati fasilitas test drive yang berhadiah langsung berbagai merchandise unik dari Auto7.

Pengunjung mal yang ada di area food court atau di area lobby mall pun bisa mengikuti test drive dengan bantuan tim prospect hunter Auto7. Menariknya, di lokasi pameran juga tersedia kids zone untuk arena bermain anak-anak.

SPV Sales BMW Tunas Bandung, PT Tunas Mobilindo Parama (BMW), Ryan Sukmansyah mengatakan, lokasi event Auto7 Expo sesuai dengan sasaran market. “Kunjungan customer ke Auto7 Expo membuka peluang baru untuk melanjutkan perjalanan mereka ke showroom,” ujarnya.

Pada acara tersebut Hyundai menampilkan produk-produk andalannya seperti Hyundai Stargazer Active, Stargazer X, Ionic 5, Palisade dan Creta. Pabrikan lainnya juga ikut memamerkan mobil andalan mereka seperti BMW pun menghadirkan The X5 dan The 4, Chery menempatkan Omoda 5 dan Tiggo 8 pada kesempatan kali ini. Sedangkan untuk pabrikan Segway, mereka menampilkan 2 unit motor andalan mereka yaitu N100 & E110L.

Founder Auto7, Zia ul Rahman mengatakan, selain di Kota Bandung, Auto7 Expo juga hadir selama bulan Agustus 2023 di mal terkemuka di kota lain, yaitu Kuningan City, Pakuwon Mall Solo Baru dan Trans Studio Mall Bali.

Baca Juga: Arti Huruf “E” Pada Indikator Bensin di Speedometer Sepeda Motor

“Selanjutnya, Auto7 akan kembali menghadirkan pameran otomotif di Bandung dengan konten yang lebih atraktif, lebih inovatif dan tetap mengedepankan desain booth sesuai corporate identity (CI) masing-masing brand yang bergabung dengan event kami,” pungkas Zia ul Rahman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan