Nahas! 3 Mobil Saling Sundul di Pasteur Bandung

JABAR EKSPRES – Kejadian nahas menimpa 3 mobil di Jalan Dr. Djunjunan, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakan tersebut terjadi pada Senin, 11 September 2023 pukul 08.11 WIB.

Kejadian awal bermula ketika mobil Isuzu Double Cabin (KT 8322 YH) yang dikendarai oleh M. Anugrah (33) sedang melaju di Jalan Dr. Djunjunan, Kota Bandung. Lalu, mobil tersebut tiba-tiba menginjak tuas rem untuk menghindari kendaraan lain yang tengah melintas.

Nahasnya, akibat pengereman mendadak itu membuat mobil Honda Jazz (D 1508 ABQ) yang dikendarai oleh Slamet Raharja (61) tidak bisa mengelak. Alhasil, mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil Isuzu Double Cabin.

BACA JUGA: DPRD Kota Bandung Soroti Pajak Reklame Ilegal

Tidak hanya sampai di sana, mobil box (D 9007 SXV) yang dikendarai oleh Agus Said (58) tidak dapat mengelak sehingga menabrak mobil Honda Jazz itu.

Nasib baik masih menaungi mereka. Dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa.

“Akibat kecalakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya mengalami kerugian materi dan kerusakan kendaraan,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris.

Hingga kini, belum diketahui asal mula kecelakaan tersebut. Arif mengungkapkan, pihaknya kini tengah menyelidiki insiden nahas tersebut.

“Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” tuturnya. (*)

BACA JUGA: Masa Darurat! Masyarakat Bandung Diwajibkan Olah Sampah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan