Ajaib, Balita Selamat dari Kecelakaan Truk, Merangkak Keluar dari Bangkai Truk yang Ringsek

JABAR EKSPRES – Netizen dibuat heboh melihat video viral yang menunjukkan seorang balita yang selamat dan merangkak keluar dari bangkai truk yang alami kecelakaan hingga ringsek.

Balita yang masih mengalami kesusahan berjalan itu nampaknya terlempar keluar dari badan truk saat terjadi benturan hebat.

Dalam video tersebut tampak balita yang selamat daru kecelakaan itu telah berada di bagian depan kepala truk yang ringsek. Dia tampak kebingungan mencari orang tuanya, tak lama seorang wanita mengenakan pakaian berwarna hitam keluar dari pintu truk tersebut.

Baca juga : Alasan Balita Tak Alami Luka Serius Meski Terlindas Mobil

Disekitarnya terlihat kedua truk terguling di mana satu unit terbalik berada di pinggir jalan, sementara lainnya truk berwarna kuning yang mengalami rusak parah hingga hancur bagian atasnya terlihat melintang di tengah jalan menghalangi arus lalu lintas.

VIdeo tersebut diunggah oleh akun Tiktok bernama @ardylintas35 yang menuliskan keterangan dalam video tersebut sambil menyertakan emotikon nangis dan tanda pananh untuk nenegaskankeberadaan si balita.

“Astagfirullah yallah depan mata langsung yallah hari ini bawa anak N istri lagi ya Allah” tulisan yang tertera didalam video tersebut.

Sementara dikolom keterangan dia menuliskan kalimat yang lebih panjang berisi saran untuk keluarga supir.

“buat parah istri supir jangan Lah engkau saLah berperasangah terhadap Suami jika berangkat nyupir U tidak di kasih ikut karna yg kami takuti terjadi nya haL’2 yg tidak di inginkan karna kami sebagai sorg supir Lebih memiLih menaggung resiko sendiri ketimbang menaggung bersama istri di jaLan contoh seperti di vidio apa Lagi bawa anak 😭#fypシ゚viral #storywhatsapp #fypシ #😭😭🤧🤧” Tulisnya dalam caption video tersebut.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Lampung Tengah. Kasatlantas Lampung Tengah, Iptu Wahyu Dwi Kristanto membenarkan terjadinya kecelakaan pada Sabtu (9/9/2023) pagi itu.

“Iya jadi memang benar ada peristiwa lakalantas itu, peristiwanya kemarin pukul 07.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun ada beberapa yang terluka dan masih dilakukan perawatan di rumah sakit,” katanya, Minggu (10/9/2023).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan