Tragis! Mobil Pajero di Makassar Lindas Balita Usia 15 Bulan Dua Kali!

JABAR EKSPRES – Seorang balita berinisial IR yang masih berusia 15 bulan menjadi korban terlindas mobil Pajero Sport di Makassar. Balita tersebut terlindas dua kali oleh pengemudi.

Balita tersebut terlindas oleh mobil Pajero Sport di depan rumahnya di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 18 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA: Menghindari Kucing, Anggota DPRD Janeponto Tabrak 4 Pemotor

Namun, kasus ini baru viral ke media sosial setelah tersebarnya sejumlah video yang memperlihatkan kejadian nahas tersebut.

Orangtua dari korban juga baru-baru ini melaporkan kasusnya karena pengemudi yang sekaligus tetangganya dianggap lepas dari tanggung jawab.

Arni, Ibu dari korban mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Dia tersadar anaknya terlindas mobil setelah mendengar jeritan.

Dia juga mendapati bahwa kaki anaknya membengkak dan anaknya terus-menerus merintih kesakitan.

Pengemudi mobil Pajero Sport itu juga sempat melarang Arni untuk melapor ke kepolisian, karena pelaku bilang bahwa akan menanggung seluruh biaya perawatan.

BACA JUGA: Viral Baby Blues, Kehidupan Ibu yang Baru! Bagaimana Menghadapinya?

Seiring waktu, pelaku malah berusaha untuk menghindari keluarga korban, seraya lepas dari tanggung jawabnya.

Paman dari korban pun mengatakan hal yang serupa. Wawan (38) mengatakan bahwa pelaku sempat menyebut keluarga korban melakukan pemerasan terhadapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan