Simon Cowell: Putri Ariani dan Mzansi Youth Choir Layak Masuk Final

JABAR EKSPRES – America Got Talent kini sedang masuk ke dalam era keemasannya. Aksi Golden Buzzer Mzansi Youth Choir dan Putri Ariani menempatkannya di final Musim 18 usai memukau penonton dengan tampilan yang sangat luar biasa para hari Selasa, (5/9).

Putri Ariani, seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia memperoleh Golden Buzzer dari juri Simon Cowell dengan tampilan suara yang indah, hal tersebut kemudia membuat para juri terkagum, terlebih ketika ia membawakan lagu akustik U2 yang sangat fantastis, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Nantinya Putri Ariani akan melawan Mzansi Youth choir yang juga mendapatkan Golden Buzzer ketika cover acapella dari lagu “It’s OK”.

Juri Howie Mandel mengungkapkan ansambel vokal Afrika Selatan “magnetik,”.

“Yang menakjubkan tentang hal ini adalah mereka sangat tersentuh oleh sesuatu yang terjadi di panggung ini dengan Nightbirde, dan mereka sangat tersentuh sehingga mereka datang ke sini dan gerakan itu terus berlanjut. Dengan budaya, kecantikan, dan bakat mereka, Anda telah menggerakkan Amerika,” kata Mandel.

Walaupun Simon Cowell kecewa dengan tersingkirnya akrobat udara Warrior Squad yang tak masuk ke dalam tiga besar bersama Putri Ariani dan Mzansi Youth Choir, ia mengungkapkan kekuatan penampilan aksi Golden Buzzer telah memperlihatkan bukti nyata.

“Keduanya sangat pantas untuk berada di final,” kata Cowell.

“Saya kecewa dengan grup yang berada di posisi ketiga karena mereka tidak dapat berbuat apa-apa lagi, namun hal itu menunjukkan betapa bagusnya kedua tim yang berhasil lolos,” tambahnya.

Baca Juga: Putri Ariani Buat Juri America Got Talent Terkagum! Suaranya Seperti Malaikat

Siapa yang pulang ke rumah di AGT’?

Warrior Squad bukan satu-satunya kontestan yang dikalahkan oleh aksi Golden Buzzer minggu ini.

Kontestan lain yang perjalanan “AGT”-nya berakhir termasuk artis seperti komedian Barry Brewer J, penyanyi penari tap Justin Jackson, grup tari Phil Wright & Parent Jam, Summer Rios, r, dan pesulap Trigg Watson.

kuartet kuningan MOS dan Pemain biola Philip Bowen yang mendekati ketenaran akhir dengan penempatan mereka di lima besar minggu ini, juga dipulangkan setelah gagal mendapatkan suara pemirsa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan