Putri Ariani Buat Juri America Got Talent Terkagum! Suaranya Seperti Malaikat

JABAR EKSPRES – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani yang tampil di America Got Talent (AGT) tampil memukau pada Rabu (6/9) di Los Angeles.

Putri Ariani menjadi peserta America Got Talent yang juga tunanetra tampil membawakan lagu hit U2 tahun 1987, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”.

Saat Putri Ariani tampil di America Got Talent hari Rabu tersebut ia menggunakan gaun manik-manik dengan hiasan kepala serta duduk di depan grand piano.

Penampilan yang sangat memukau membuat terkagum para juri, termasuk Simon Cowell.

“Saya sebenarnya tidak bisa berkata-kata saat ini,” ucap Cowell yang meliaht penampilan mengagumkan dan megnharukan dari Putri Ariani.

“Suaramu sangat indah. Versi yang sangat indah. Dan sejujurnya Putri, itulah sebabnya saya masih melakukan pekerjaan ini, untuk saat-saat seperti ini, sungguh. Itu sangat indah.” tambahnya.

Simon Cowell pun telah mencatat bahwasannya U2 secara pribadi mempersiapkan lagu untuk dinyanyikan Putri di acara tersebut.

Baca Juga: Putri Ariani Percaya Bisa Juara America Got Talent

“Mereka melihat audisinya dan mereka tahu betapa hal ini sangat berarti baginya” ujarnya

Dirilis di album kelima U2, Joshua Tree, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” menduduki No. 1 di Billboard Hot 100.

“Kamu terdengar sangat cantik dan saya berpikir mungkin ini adalah suara ketika malaikat sedang bernyanyi, secara harfiah. Sangat cantik. Saya berharap Bono dapat mendengar ini,” kata Heidi Klum.

“Saya rasa saya belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidup saya,” ucap Sofia Vergara.

“Itu spektakuler. Itu adalah tindakan yang sempurna, sempurna, sempurna,” tambahnya.

Ketika Putri Ariani mengikuti audisi America Got Talent pada 6 Juni 2023 ia mengisahkan tentang tantangannya yang ia hadapi sebagai penyanyi dengan penyandang tunanetra.

“Tantangan terbesar saya adalah orang-orang melihat saya hanya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi,” ucap Ariani.

“Tetapi ketika saya bernyanyi, saya merasa seperti seorang superstar,” tambahnya.

Itulah tadi informasi mengenai penampilan Putri Ariani di America Got Talent yang membuat juri terkagum dengan penampilannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan