Ikram Rosadi Diduga Tersandung Kasus Miras, Begini Tanggapan Larissa Chou!

JABAR EKSPRES – Dua sejoli, Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang baru melangsungkan pernikahan, tengah dilanda gosip. Ikram Rosadi diduga menenggak minuman keras (miras) bersama dengan ayah Larissa Chou. Foto tersebut sudah tersebar di berbagai media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JabarEkspres.com, terlihat dalam unggahan tersebut, foto Ikram Rosadi tengah berkumpul bersama empat pria, salah satunya ayah dari Larissa Chou.

Selain itu, dalam foto tersebut, terlihat kalimat yang cukup mengundang perhatian netizen.

“Nemenin warga Cirebon, keluarga lu ni @larissachou mabok-mabokkan,” tulis akun tersebut.

Baca juga: Sinopsis The Nun 2, Valak Muncul Lagi Siap-Siap Besok Tayang!

Dalam sekejap, postingan tersebut sudah dipenuhi oleh hujatan netizen. Namun, tidak sedikit pula yang turut mendoakan Larissa Chou agar diberikan kekuatan dan perlindungan Tuhan atas viralnya foto tersebut.

Salah satu netizen berkomentar positif dengan mendoakan Larissa Chou.

“Semoga samawa langgeng terus Aamiin,” ujarnya.

Selain itu, terdapat netizen lain yang membicarakan aura muka suami Larissa Chou tersebut terlihat egois dan tidak mencerminkan sosok family man.

““Aku kok ragu ya ama laki nya, itu dari aura muka terlihat lakinya egois bngt dia orangnya gak family man. Tapi mau gimana ini pilihan ci Larisa,” komentarnya.

Viralnya foto tersebut, membuat Larissa Chou geram, dirinya segera merespons citra buruk yang mempengaruhi nama baik suaminya.

“Seketika aku tersadar. Ada manusia yang jahat sekali. Tapi bukan tugas ku untuk membalas. Kapasitas ku sebagai manusia terbatas. Semua, ada waktu nya,” ungkapnya.

Selanjutnya, dirinya berterima kasih kepada netizen yang selama ini menyampai doa-doa terbaik untuk pernikahannya.

“Terima kasih doa baik-baiknya teman-teman semua. Mari abaikan yang tidak baik. Berfikir objektif dan ber tabayyun jauh lebih menenangkan,” tukasnya.

Baca juga: Sinopsis Film Little Big Soldier, Kisah Perang Era Tiongkok Kuno

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan