Kier King Peserta Filipina di Grand Final D Academy Asia 6

JABAR EKSPRES – Dalam Grand Final D Academy Asia 6, Kier King dari Filipina menjadi bintang yang bersinar.

Bakat menyanyi Grand Final D Academy Asia 6  ini tak hanya mencuri perhatian, tapi juga paras tampannya yang membuat penggemar terpesona.

Sebelumnya, Kier King telah mengikuti berbagai kompetisi bakat di Filipina, bahkan menjadi penyanyi dan aktor di negara asalnya.

Kini, dia berjuang untuk meraih gelar juara D Academy Asia 6, membuktikan kemampuannya dalam dunia dangdut.

Baca artikel lainnya: 24 Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 Siap Ramaikan Acara!

Siapakah Kier King, peserta Filipina yang mengesankan ini?

Kier King, yang sebenarnya bernama Kierulf King D. Raboy, lahir pada 8 Januari 1995, berasal dari Sultan Kudarat, Mindanao, Filipina.

Sejak kecil, cita-citanya adalah menjadi seorang penyanyi terkenal. Untuk menggapai mimpinya, ia bahkan rela merantau ke Manila, Ibu Kota Filipina.

Rekam jejaknya yang gemilang tidak bisa diabaikan. Kier King berhasil menjadi juara dalam Pop Star Kids 2 pada tahun 2007.

Ketika dia tumbuh dewasa, dia juga mencoba peruntungannya sebagai peserta Bet Ng Bayan pada tahun 2014 dan berhasil menjadi Grand Finalis.

Tak hanya itu, Kier King juga berani tampil di Idol Philippines pada 2019. Saat audisi, ia memukau para juri dengan kemampuan vokalnya saat membawakan lagu “You Are The Reason”.

Paras tampannya juga membuatnya mendapat pujian. Dengan prestasi dan bakatnya, Kier King telah menjadi penyanyi terkenal di Filipina.

Di D Academy Asia 6, Kier King adalah salah satu peserta Filipina yang mencuri perhatian. Skor tinggi dari juri menjadi bukti kemampuannya.

Baca artikel lainnya: Daftar Drakor yang Tayang di Bulan September 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

Pertanyaannya, akankah Kier King mampu meraih gelar juara di Grand Final D Academy Asia 6? Tetap bersama kami untuk menyaksikan perjalanan gemilangnya.

Tinggalkan Balasan