Polsek Sukmajaya Depok Siapkan Langkah untuk Berantas Geng Motor!

JABAR EKSPRES – Pengalaman 20 tahun bertugas di DKI Jakarta, dan kota metropolitan seperti Bekasi tentu memberikan pengalaman yang berbeda di Polsek Sukmajaya, Depok.

Sebagai Kapolsek yang baru dilantik memimpin Polsek Sukmajaya, Kompol Margiyono akan mendeteksi tindak kejahatannya yang biasa terjadi di Polsek Sukmajaya.

BACA JUGA: Lagi Lagi! Geng Motor di Sukabumi Serang Penjual Nasi Goreng

Dengan pengalaman bertugas di Jakarta Pusat, selama 20 tahun tentu sudah hapal betul aksi kejahatannya yang terjadi di kota metropolitan, sehingga pihaknya mengaku akan melanjutkan program Kapolsek sebelumnya ditambah dengan pengalaman yang ada.

“Kami tentu akan berkoordinasi dengan masyarakat Sukmajaya, tokoh masyarakat, dan instansi terkait untuk menjaga kondusifitas di Sukmajaya,” kata Kompol Margiyono.

Soal maraknya geng motor pihaknya juga mengaku sudah siapkan langkah-langkah yang diakibatkan oleh kenakalan remaja yang sudah dianggap meresahkan masyarakat.

BACA JUGA: Nekat Lawan Arah, Belasan Pemotor di Margonda Depok Ditilang

“Untuk geng motor kami akan tingkatkan patroli dan tindakan tegas jika memang sudah mengancam keselamatan warga dan masyarakat,” tukas Margiyono. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan