Ridwan Kamil Titipkan Ini ke Bey Machmudin, Usai Resmi Ditunjuk Jadi Pj Gubernur Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Ridwan Kamil sampaikan pesan kepada Bey Machmudin yang telah resmi ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat. Seperti diketahui bahwa masa jabatan Gubernur Jawa Barat akan segera habis.

Sehingga, Ridwan Kamil akan segera memasuki masa purnajabatan sebagai Gubernur Jawa Barat. Sementara itu, Bey Machmudin dinilai layak dan secara resmi ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat sebagai Pj Gubernur Jawa Barat.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa mulai tanggal 5 September 2023 nanti jabatannya akan digantikan oleh Bey Machmudin sebagai Pj Gubernur Jawa Barat. Ia pun menyampaikan pesan untuk Pj Gubernur Jawa Barat.

“BREAKING NEWS,
BPK BEY MACHMUDIN,
Adalah pengganti saya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat mulai harui selasa depan tanggal 5 September 2023. Sesuai keputusa Bpk Presiden @jokowi,” tulisnya.

“Pria kelahiran Bandung ini sebelumnya Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden. Selamat Bertugas Kang Bey. Titip cintai warga Jawa Barat. Titip pertahankan yang baik-baik dari prestasi Jawa Barat. Titip sempurnakan yang kurang-kurang dari Pembangunan Jawa Barat,” tulisnya, dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @ridwankamil pada Jumat, 1 September 2023.

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengaku siap jika dirinya dibutuhkan untuk dimintai bantuan apapun terkait Jawa Barat. Bahkan politisi Partai Golkar tersebut mendoakan Bey Machmudin yang sudah ditunjuk sebagai Pj Gubernur Jawa Barat.

“Saya selalu siap 24 jam jika dibutuhkan untuk membantu apapun terkait Jawa Barat. Doa kami semua untuk Kang Bey. Bismillah,” katanya memungkasi.

Sementara itu, hingga kini Ridwan Kamil masih menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Gubernur Jawa Barat sebelum tanggal 5 September 2023 nanti resmi memasuki masa purnajabatan dan digantikan oleh Bey Machmudin sebagai Pj Gubernur Jawa Barat. (*)

Tinggalkan Balasan