Cari Ponsel Flagship Harga Bersahabat? Xiaomi 12 Bisa Jadi Pilihan

Dilengkapi refresh rate mencapai 120 Hz, membuat layar Xiaomi 12 nyaman dipakai untuk bernavigasi. Anda tak perlu merasakan lag saat sedang multitasking dengan refresh rate sebesar ini.

Kabar baiknya lagi, layar Xiaomi 12 punya kecerahan super mantap. Bahkan meski Anda melihat layar ponsel ini di bawah sinar matahari, Anda tak akan merasa silau lagi.

Selain itu, layar Xiaomi 12 juga dilengkapi proteksi kaca Corning Gorilla Glass Victus yang membuatnya tak mudah hancur. Keren, kan?

3. Didukung Chipset Paling Gahar dengan Performa Memukau

Agar mampu mengeluarkan performa terbaik, sudah pasti Xiaomi 12 dilengkapi chipset paling gahar di kelasnya. Snapdragon 8 Gen 1 buatan Qualcomm digunakan sebagai chipset pada ponsel ini.

Penggunaan chipset super dari Qualcom ini tentu memberi banyak peningkatan performa pada Xiaomi 12 ini. Berkat penggunaan Snapdragon 8 Gen 1, Xiaomi 12 punya respon paling baik di kelasnya.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan banyak pekerjaan dengan bantuan Xiaomi 12 ini. Tak hanya menggunakan chipset terbaik, guna menunjang kenyamanan, Xiaomi 12 juga dilengkapi ruang penyimpanan super lega.

Dengan ruang penyimpanan ini, Anda dapat menyimpan banyak file dalam Xiaomi 12 tanpa takut kehilangan satu file pun. Hebat, kan?

4. Kamera Super Canggih dan Baterai Super Kuat

Segi kamera pada ponsel Xiaomi 12 juga sudah tak perlu diragukan lagi. Sebagai ponsel flagship dari Xiaomi, sudah tentu Xiaomi 12 punya kamera super bagus.

Dipersenjatai dengan 3 modul kamera berupa kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera telemakro 5 MP membuat hasil gambar dan video dari Xiaomi 12 super berkualitas.

Terdapat pula sensor kamera Sony IMX 766 yang membuat gambar yang dihasilkan sangat jernih tanpa noise. Cocok untuk Anda yang suka mengambil gambar objek bergerak.

Tak hanya sektor kamera yang memukau. Sektor baterai Xiaomi 12 juga sangat memukau. Hadir dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi fast charging, memudahkan Anda membawa Xiaomi 12 ke manapun tanpa khawatir kehabisan baterai.

Semua kelebihan ini akan Anda dapatkan bila memilih Xiaomi 12 ini. Bagaimana? Tertarik memiliki Xiaomi 12 juga? Untuk beli Xiaomi 12, Anda bisa beli di Blibli, aplikasi jual beli online yang menawarkan barang ori berkualitas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan