Cari Ponsel Flagship Harga Bersahabat? Xiaomi 12 Bisa Jadi Pilihan

JABAR EKSPRES – Ponsel flagship merupakan salah satu kelas ponsel paling premium yang pastinya jadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, ponsel flagship punya banyak sekali fitur unik berkualitas yang dapat menunjang banyak pekerjaan.

Selain itu, fitur ponsel jenis ini bisa tahan lebih lama, sehingga jangka umur pakainya juga lebih lama. Namun, sayang kebanyakan ponsel jenis ini punya harga yang cukup mahal.

Sehingga, tak semua orang bisa memiliki ponsel jenis ini. Tapi, bagi anda yang sedang mencari ponsel ini dengan harga lebih bersahabat, anda bisa memilih ponsel  Xiaomi 12.

Setelah lama tak merilis ponsel flagship, Xiaomi akhirnya kembali memutuskan menghadirkannya ke pasaran. Di tahun 2022 lalu, Xiaomi 12 diperkenalkan sebagai ponsel flagship Xiaomi.

Xiaomi 12 cocok jadi pilihan karena ponsel ini juga memiliki beberapa keunggulan. Meski termasuk ponsel flagship, harga Xiaomi 12 jauh lebih bersahabat. Selain itu, Xiaomi 12 juga menawarkan berbagai kelebihan lain.

Berikut 4 Keunggulan yang Ditawarkan Xiaomi 12:

1. Desain Super Mewah Super Berkelas

Sebagai ponsel flagship, sudah jelas Xiaomi 12 punya tampilan super mewah dan super berkelas. Hadir dengan desain compact membuat Xiaomi 12 nyaman sekali digenggam dalam waktu lama.

Di bagian belakang, modul kamera belakang yang berbentuk persegi panjang ditempatkan. Warna modul kamera ini senada dengan warna ponsel Xiaomi 12, sehingga membuatnya makin terlihat indah.

Untuk bahannya sendiri, cover belakang ponsel ini dibuat dari bahan kaca, sehingga sidik jari Anda tak akan berbekas setelah memegang ponsel ini.

Kerennya lagi, bagian depan Xiaomi 12 juga hadir dengan sentuhan kamera depan di bagian tengah dengan bezel melapisi layarnya. Tampilan ini memberi kesan lebih premium pada Xiaomi 12 ini.

Tak sampai di sana, Xiaomi 12 juga hadir dengan bobot super ringan. Dengan bobot hanya 179 gram dan bentuk compact, Xiaomi 12 punya ukuran yang nyaman digenggam dan tak berat.

2. Tampilan Layar Keren dan Memukau

Layar merupakan salah satu komponen ponsel yang penting diperhatikan. Tak heran jika banyak ponsel flagship menawarkan layar super bagus, termasuk ponsel Xiaomi 12 ini.

Punya layar Amoled berteknologi LTPO dengan ukuran 6.2 inchi, membuat layar Xiaomi 12 begitu nyaman dipandang. Apalagi dengan kerapatan pixelnya yang super dan resolusinya yang memukau, semakin membuat siapa saja tergila-gila dengan Xiaomi 12.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan