9 Drakor Baru Tayang September 2023, Ada Ji Chang Wook, Ah Hyo Seop, Le Joon Gi Hingga Kim Nam Gil

JABAR EKSPRES – Bulan september akan menjadi bulan comeback-nya para aktor ganteng Korea. Karena beberapa drakor tayang September 2023 yang dibintangi Ji Chang Wook yang kali ini main drama Action, juga Lee Joong Gi yang sangat ditunggu-tunggu dengan Ardhal Cronicles-nya.

Bukan hanya dua aktor laga tersebut Kim Nam Gil yang sukses dengan Island beberapa waktu lalu, kini akan kembali dengan drakor action lainnya di bulan september 2023 ini.

Tidak cukup dengan drama action, ada juga drama komedi romantis yang kembali dibintangi Ah Hyo Seop juga Lee Joon. Dan Ada drama misteri thriller menegangkan yang dibintangi Yoon Kye-sang.

Bulan September akan semakin ceria dengan bertabur bintang-bintang papan atas Korea, jadi siapkan dirimu untuk melalui banyak keseruan selama September nanti.

Berikut sembilan drakor yang akan tayang September 2023 lengkap degan tanggal perilisannya.

1. A Time Called You

Direncanakan akan tayang mulai 8 September 2023 di Netflix sepanjang 12 episode. Drama ini akan menjadi pembuktian bagi Ah Hyo Seop yang sebelumnya sukses mendapat banyak pujian di drama Businnes Proposal.

Drama ini merupakan adaptasi dari drama Taiwan berjudul Someday or One Day. Yang akan memasangkan Ahn Hyo-seop dengan Jeon Yeo-been dalam kisah fantasi romantis.

A Time Called You mengisahkan tentang Jun-hee (Jeon Yo-been) yang belum bisa melupakan kematian kekasihnya.

Suatu hari, ia kembali ke tahun 1998 dan menjadi anak SMA. Di sana, ia bertemu dengan Yeon-jun (Ahn Hyo-seop) yang sangat mirip dengan pacarnya itu.

Baca juga ;  Inilah Profil Nana yang Berhasil Curi Perhatian di Drakor ‘Mask Girl”

2. Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun

Akan Tayang 9 September 2023 di Disney+ Hotstar dengan 12 episode. Drama ini pasti sangat ditunggu-tunggu pecinta Arthdal Chronicles season satu yang sebelumnya dibintangi aktor Song Jong ki.

Setelah empat tahun, season dua dari drama ini baru akan tayang dengan pemain yang tak kalah keren yakni Lee Joon Gi.

Selain Lee Joon-gi, deretan nama-nama terkenal juga ikut berperan dalam drama ini, seperti Shin Se-kyung, Jang Dong-gun, dan Kim Ok-vin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan