Jelang Persib vs Persija, Ketua Umum The Jak Mania Berikan “Psywar” Jakarta di Atas Bandung Segalanya

JABAR EKSPRES- Menghadapi laga Persib vs Persija yang semakin dekat, Ezra Walian, penyerang utama Persib Bandung, semakin termotivasi untuk memberikan performa terbaik dalam setiap pertandingan.

Ezra telah menetapkan targetnya untuk mencetak gol dalam setiap peluang yang ada, termasuk dalam pertandingan melawan Persija Jakarta pada akhir pekan mendatang.

Salah satu faktor yang membuatnya semakin termotivasi adalah penghargaan “Gol Terbaik” Liga 1 2023/2024 yang diraihnya pada bulan Juli lalu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ezra sebelum pertandingan Persib melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

BACA JUGA: Erling Haaland Dinobatkan sebagai Player of the Year 2022/2023

Selain itu, pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (2/9). Informasi ini diumumkan oleh manajemen Persija melalui akun resmi klub di Instagram pada Selasa (29/8) pagi.

“Pertandingan yang bersemangat dan kemenangan yang dicapai. Pekan ke-11 Liga 1 2023/2024, Persija vs Persib. Sabtu, 2 September 2023, kick-off pukul 15.00 WIB. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sayangnya, tidak ada dukungan langsung dari suporter tim tamu. Marilah, kita dukung sepenuhnya tim Macan Kemayoran untuk meraih kemenangan di laga kandang akhir pekan ini,” demikian pesan yang dituliskan oleh pihak Persija.

Sebelumnya, laga Persija vs Persib direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Bahkan hingga Selasa pagi ini, PT. Liga Indonesia Baru melalui situs resminya masih mencantumkan SUGBK sebagai tempat pertandingan.

Meski alasan perubahan tempat pertandingan tidak dijelaskan, perlu diketahui bahwa hingga akhir pekan ini, GBK masih menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena.

Selain itu, tengah dilakukan persiapan untuk KTT ASEAN 2023 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-7 September mendatang.

Saat memasuki pekan ke-11 musim Liga 1 ini, Persija vs Persib sedang berada dalam persaingan ketat di pertengahan klasemen. Persib saat ini berada di peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 14 poin, hanya unggul satu poin dari Persija.

Persija sendiri mengalami masa sulit di Liga 1. Tim asuhan Thomas Doll ini belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk kekalahan dari Dewa United dan Madura United.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan