Bidik Pesepakbola Usia Dini, Perhubungan Kostrad dan Ereight Apparel Bakal Gelar Turnamen Besar di Bogor, Catat Waktunya!

JABAR EKSPRESEreight Apparel kembali membidik bibit-bibit pesepakbola di Bogor dengan menggelar turnamen sepakbola skala besar pada September hingga November 2023 mendatang.

Kini salah satu perusahaan pakaian olahraga asal Kota Bogor ini bersama Perhubungan Kostrad TNI Angkatan Darat (AD) berkolaborasi menggelar turnamen dengan dua kategori. Yakni turnamen sepakbola usia dini kelompok Umur kelahiran 2007 dan turnamen open.

Baca Juga: Benahi Infrastruktur di Wilayah Timur, Pemkot Bogor Pastikan Pembangunan Lanjutan Jalan R3 Berjalan

Turnamen sepakbola ini akan memperebutkan piala Kepala Perhubungan (Kahub) Kostrad Kolonel CHB M Edy Cahyono Singgih. Nanti digelar di Lapangan PHB Kostrad Jalan Komplek PHB, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,” kata Founder Ereight Apparel, Eko Saputro pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Dia menuturkan, turnamen sepakbola kelompok umur 2007 dan open ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Kostrad TNI AD pada 23-24 September 2023 mendatang.

“Untuk kelompok usia dini ini kuota tim nya sebanyak 32 tim,” sebutnya.

Pada turnamen sepakbola kelompok umur ini, sambung dia, akan memperebutkan total hadiah Rp10 juta, dari pendaftran Rp1 juta.

“Untuk juara pertama akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta, juara kedua sebesar Rp2 juta, juara ketiga Rp1 juta dan juara keempat Rp500 ribu,” jelasnya.

“Untuk topscore dan pemain terbaik akan mendapatkan trophy dan sepatu,” imbuhnya.

Sedangkan untuk turnamen open, Eko menjelaskan akan berlangsung pada bulan Oktober hingga 20 November 2023 dengan kuota 32 tim.

Dengan pendaftaran Rp1,5 juta, para peserta turnamen open ini akan memeperebutkan total hadiah Rp25 juta.

“Juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, juara kedua sebesar Rp4 juta, juara ketiga Rp2 juta dan juara keempat akan mendapatkan 1 set tim jersey Ereight Apparel,” terang Eko.

Baca Juga: Bupati Bandung Dampingi Gubernur Jawa Barat Siaran Keliling Terakhir di Kabupaten Bandung

Pendaftaran open turnamen mulai dibuka pada 28 Agustus hingga 24 September 2023. Sedangkan untuk technical meeting akan dilaksanakan pada 27 September 2023.

“Bagi tim yang berminat mengikuti turnamen ini bisa daftar ke nomor 085783813382 atas nama Aldi Gustiawan,” tukas Eko.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan