Acer Hadirkan Laptop Acer Swift Go 14 OLED Special Edition di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Acer telah meluncurkan varian khusus dari Laptop Acer Swift Go 14 OLED Special Edition di Indonesia, laptop ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas selama Acer Day 2023.

Edisi khusus ini  dapat di peroleh mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2023, sebagai bagian dari perayaan kampanye Acer Day 2023 dengan tema #AceYourWorld.

Theresia Hanydawati, Kepala Produk Konsumen Acer Indonesia, menjelaskan bahwa AAcer Swift Go 14 OLED Special Edition merupakan suatu bentuk perayaan khusus untuk pelanggan di Indonesia dalam rangka Acer Day 2023.

Baca juga : 4 Laptop Gaming Performa Terbaik di Tahun 2023 dengan Harga Terjangkau!

Ia berharap laptop Acer Swift Go 14 OLED Special Edition ini akan memberikan kinerja terbaik kepada pengguna untuk kegiatan kerja dan kreativitas.

Sehingga memungkinkan mereka untuk mencapai potensi terbaik dalam meraih impian mereka.

Desain

Menurut siaran pers yang di rilis pada Jumat, 25 Agustus 2023, laptop Acer Swift Go 14 OLED Edisi Khusus memiliki desain dengan pola yang unik dan warna sunshiny gold.

Laptop ini memiliki ketebalan hanya 14,99 mm dengan berat 1,32 kilogram.

Sasis alumunium di gunakan untuk seluruh bodi laptop ini, memberikan tampilan yang tidak hanya ramping tetapi juga modern serta tahan lama.

Performa

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru, serta telah mendapatkan sertifikasi Intel Evo Platform untuk responsivitas yang lebih baik. L

ayar laptop menggunakan teknologi OLED 2.8K dengan refresh rate 90Hz, dan telah mendapatkan sertifikasi VesaHDR500 dan TÜV Rheinland EyeSafe.

Acer Swift Go 14 OLED Edisi Khusus hadir dalam dua varian, yaitu dengan prosesor Intel Core i5-13500H dan Intel Core i7-13700H, RAM 16GB LPDDR5, dan penyimpanan SSD NVMe hingga 1TB yang dapat di-upgrade dengan slot kedua.

Laptop ini juga di lengkapi dengan teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda, yang mampu menjaga suhu hingga 10 persen lebih dingin dalam berbagai situasi.

Baca juga :  Laptop Gaming Murah Meriah Spek Dewa yang Bikin Ngegame-Mu Makin Seru!

Harga

Selama periode Acer Day hingga 30 September 2023, laptop Acer Swift Go 14 OLED Edisi Khusus ini dapat di beli dengan harga mulai dari Rp 13.499.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan