SPC Rilis ST55 dan ST75, TV Pintar 4K dengan Siaran Digital Bakal Gebrak Pasar Indo

JABAR EKSPRES – Ngomongin kabar hangat nih dari Jakarta: SPC baru aja ngeluncurin dua TV pintar dengan spesifikasi kelas atas, ST55 (ukuran 55 inci) dan ST75 (ukuran 75 inci), buat para pecinta hiburan di Indonesia. Dua TV ini punya sihir Google TV OS yang bikin tampilan makin kinclong dengan resolusi 4K, dan pastinya udah siap nyangkutin siaran digital.

Gak cuma ganteng di spesifikasi, ST55 dan ST75 ini juga punya harga yang lebih nyantai di kantong dibandingkan TV sekelasnya. Makanya, gak aneh kalau ST55 dan ST75 bikin jadi pilihan paling asyik buat punya TV pintar buatan lokal di tahun 2023 ini.

Nah, si Raymond Tedjokusumo, Direktur dari PT Supertone, cerita bahwa masyarakat kita sekarang semakin peka dan bisa bedain mana yang berkualitas, bahkan kalau dibandingin sama merek luar negeri. Dengan kata lain, merek lokal gak kalah keren!

Baca Juga: PlayStation Portal Dikonfirmasi Rilis Tahun ini, Segini Harganya

“Wah, lagi happening nih minat orang buat TV pintar dengan layar besar dan spesifikasi mumpuni. SPC sebagai bangsa sendiri pengen banget setiap orang Indonesia bisa nonton TV pintar berkualitas tinggi yang juga bikin bangga,” ujar Raymond.

Ia juga bilang, “Respon dari masyarakat buat produk TV pintar SPC yang sebelumnya udah diluncurin memang oke banget. Nah, sebagai apresiasi, kita kasih dua model baru sekaligus, yaitu TV pintar ST55 dan ST75 dengan fitur canggih plus harganya yang bikin senyum”.

Soal teknis, TV pintar SPC ST55 dan ST75 ini didukung oleh prosesor ARM quad core 1,5GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan 8GB. Desainnya juga nggak kalah keren, bisa diselaraskan dengan nuansa rumah minimalis modern. Jadi ST55 dan ST75 punya layar yang tipis dengan bingkai hampir nggak kelihatan (bezel less).

Baca Juga: OPPO Beri Tanggapan Terkait Kemunculan Iklan Judi Slot di HP Baru

Supaya pengalaman nonton makin ciamik, SPC ngasih teknologi audio Dolby Surround Speaker Stereo 20W (2x10W), biar tontonan terdengar lebih hidup. Nah, SPC ST55 dan ST75 juga bawa fitur andalan dari Google TV OS, jadi bisa jadi pusat kendali buat smart home dan mempermudah penggunaan lewat bantuan Google Assistant.

Tinggalkan Balasan