Green Drive Festival Surabaya Semarak dengan Lebih Dari 50 Unit Air EV

JABAR EKSPRES – Wuling Motors (Wuling), si pencetus 10 ribu Air EV di Indonesia, kembali menggebrak dengan customer gathering seru. Kali ini, pesta ramah lingkungan tersebut berlangsung di Surabaya, lho.

Jadi, Green Drive Festival ini sebetulnya adalah rangkaian acara spesial untuk merayakan kehadiran 10 ribu unit Air EV di Indonesia. Setelah sukses di Jakarta bulan Juli lalu, Surabaya jadi kota kedua yang diberkati dengan kehadiran festival seru ini.

Tempatnya? Grand City Hall, Surabaya. Tanggalnya? Sabtu (26/8/2023). Nah, acara asyik ini dihadiri lebih dari 50 mobil Air EV yang dimiliki sama komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) dan para konsumen setianya.

Gak cuma sekadar pameran kendaraan listrik, lho. Ada beragam aktivitas seru yang diadakan buat para anggota WEVI dan para pemilik mobil Air EV.

Mereka misalnya konvoi seru dari Grand City Hall menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism, semuanya menggunakan Air EV tentunya. Selain itu, ada juga acara seru lainnya kayak penyerahan bibit bakau dan sesi foto bareng.

Baca Juga: Ikatan Motor Honda Bandung Rayakan Hari Jadi ke-21

Setelah kegiatan seru di luar selesai, para peserta kembali konvoi pulang ke Grand City Hall. Disana, mereka bisa menikmati berbagai makanan lezat dari food stall, main-main asyik di game corner, dan melihat-lihat 5 unit Air EV yang tampil beda dengan personalisasi keren.

Nggak cuma itu, ada juga cek unit oleh tim after sales, dan bagi yang penasaran bisa langsung coba nyetir Air EV di sesi test drive yang disediakan.

Yang tak kalah seru, para perwakilan dari komunitas WEVI dan konsumen juga dikasih pin keren sebagai lambang kebersamaan.

Menurut Edison, sang Regional Sales Manager dari Wuling Motors, acara ini bukan cuma seru-seruan aja. Lebih dari itu, acara ini adalah bentuk apresiasi Wuling atas semangat konsumen di Surabaya yang mendukung mobil ramah lingkungan ini. Dia berharap, semakin banyak masyarakat yang tertarik dengan Air EV sebagai solusi mobilitas yang ramah bumi.

Baca Juga: Penampilan Tesla Cybertruck Baru Mirip dengan Toyota Tundra!

Tinggalkan Balasan