Tanpa DK, iKON Terbang ke Indonesia untuk Asian Sound Syndicate 2023 yang Digelar Mulai Malam ini

JABAR EKSPRES – Penggemar iKON atau iKONIC pasti akan sedikit kecewa dengan penampilan iKON di Asian Sound Syndicate 2023, pasalnya dari beberapa unggahan di sosial media, menunjukkan foto-foto para member iKON yang akan terbang menuju Indonesia tanpa adanya sosok DK atau Dong hyuk.

Padahal Dong Hyuk dikenal sebagai Main Dancer sekaligus main vokal dalam grup tersebut.  Dari beberapa akun fanbase iKON salah satunya  @Elysian DKing  diketahui bahwa DK tidak ikut terbang ke Indonesia lantaran sedang sakit.

Unggahan tersebut akhirnya dibanjiri komentar penggemar yang mendoakan DK agar segera sembuh dan memaklumi ketidak hadirannya dalam Asian Sound Syndicate 2023  yang dijadwalkan akan tampil di hari kedua besok, atau 27 Agustus 2023.

Baca juga : Catat Tanggalnya! iKON dan B.I Akan Tampil di Festival ASS Jakarta

Dengan begitu, iKON dipastikan hanya akan tampil berempat yakni Bobby, Chanwo, June dan Yun Hyeong, karena Jinhwan atau Jay-iKon juga sedang menjalani tugas wajib Militernya.

Asian Sound Syndicate 2023 juga akan menampilkan former atau eksmember iKON BI, namun promotor memastikan, meski akan tampil di panggung yang sama, namun mereka mendapatkan waktu yang berbeda hari., yakni BI akan tampil pada hari pertama tanggal 26 Agustus 2023, sementara iKON akan tampil pada hari keduanya.

Kepastian kehadiaran keduanya diketahui dari unggahan instagram di akun resmi Asian Sound Syndicate Volume 2.

“Halo Indonesia. Saya B.I. Saya lihat banyak dari kalian meminta saya untuk datang. Saya akan tampil di Asian Sound Syndicate Volume 2. Hari pertama pada 26 Agustus 2023,” isi promosi BI.

Baca juga : Dimention DK iKON, Ini Lirik Lagu Terbaru Lyodra ‘Tak Dianggap’

“Kami akan menemui kalian pada 27 Agustus di Asian Sound Syndicate Volume 2,” Sebut member iKON dalam akun yang sama.

Selain BI dan iKON, Asian Sound Syndicate 2023 juga akan menampilkan beberapa bintang K-Pop seperti Kep1er, H1KEY, DPR, Sik-K, DPR ian, DPR Live, DPR Cream, BEWHY, hingga Lee Young Ji.

Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 akan digelar akhir pekan ini pada 26-27 Agustus 2023. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Untuk dapat menyaksikan Asian Sound Syndicate Volume 2, promotor menginformasikan bisa membeli tiket melalui Astro App ataupun Tiket.com harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp 700.000 sampai dengan Rp 4 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan