Jay iKon Nyanyi Dangdut Koplo di Indonesian Next Big Star, Netizen Salfok Interaksi Rossa dengan DK iKon

JABAREKSPRES.COM – Indonesian Next Big Star yang sudah memasuki babak live show semakin hari menjadi makin seru. Pada tayangan live show ke tiga 4 November lalu, ada kejutan dari Jay iKon yang tiba-tiba nyanyi lagu hits mereka Love scenario dengan versi dangdut koplo.

Melihat tingkah Jay yang memiliki nama asli Kim Jinhwan ini, penonton Indonesian Next Big Star langsung heboh dan berteriak-teriak.

Jay merupakan salah satu dari dua juri Internasional dalam ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan RCTI tersebut.

Bersama personil boy grup asal Korea Selatan DK iKon, mereka harus hadir setiap jumat malam ke Indonesia untuk memberikan penilaian pada penampilan kontestan Indonesian Next Big Star.

Keseruan Jay nyanyi Koplo berawal saat juri lain dari Indonesia yakni Judika bersama seluruh juri berada diatas panggung. Judika menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu Love Scenario milik Ikon.

Meski tidak begitu hafal, bahkan masih menyanyi dengan membaca lirik di HPnya, Judika tampak berusaha keras mencocoknya lirik dengan iramanya. Namun diakhir judika merubah irama asli lagu tersebut menjadi dangdut koplo.

“Aku sudah belajar versi Korea, sekarang aku mau ajarin versi dangdut koplo,” ujar Judika kepada Jay dan DK iKON.

Lantas, Judika mulai menyanyikan lagu ‘Love Scenario’ yang dipopulerkan iKON dalam versi dangdut koplo. Aransemen musik yang mendukung dan cengkok serta nada tinggi suami Duma Riris itu pun bikin penonton yang berada di studio ikut berteriak.

Tak diduga, tiba-tiba Jay iKON mengikuti suara Judika dan langsung ikut menyanyikan Love Scenario dengan versi dangdut koplo bahkan mencampur cengkok koplo dengan high notesnya.

Ikonik (penggemar iKon) yang hadir langsung berteriak-teriak dan bertepuk tangan riuh melihat hal tersebut. Bahkan DK terlihat tak menyangka dan tertawa geli melihat ulah hyungnya itu.

Sementara, Rossa, Boy William, dan Sandi Sandhoro yang menemai di atas panggung terlihata sangat girang melihat aksi dua juri tersebut.

Video aksi Jay dan Judika itu langsung viral di Twitter, instagram dan Youtube. Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan lucu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan