Catat Tanggalnya! iKON dan B.I Akan Tampil di Festival ASS Jakarta

JABAR EKSPRES – Grup idola K-pop iKON dan mantan leadernya, B.I, akan tampil untuk pertama kalinya dalam festival musik yang sama, Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Agustus 2023 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran.

Namun, keduanya akan tampil di tanggal yang berbeda. B.I di hari pertama, dan iKON di hari kedua dan pihak penyelenggara menjelaskan alasannya.

“Sebenarnya kami ingin bersama tapi tidak memungkinkan. Kami akhirnya bubar. Tanggapan manajemen adalah tidak mungkin tampil di hari yang sama,” ujar Reza Prawiro, CEO Stellar Events dan direktur festival, dikutip dari Antara Rabu (23/8)

BACA JUGA : Konser 88 Degrees And Rising di Jakarta Tahun Ini Harus Dibatalkan, Ini Alasannya

Ia mengatakan bahwa ia dan grupnya pun harus melalui perjalanan yang cukup panjang hingga akhirnya kedua idola tersebut dapat tampil di festival musik yang sama dan itu adalah yang pertama kalinya.

“Acara yang kami adakan di festival yang sama juga cukup panjang perjalanannya hingga selesai, ini menjadi pertama kalinya mereka ikut dalam acara yang sama,” ujarnya.

Selain B.I dan iKON, berbagai musisi hip-hop Indonesia, Korea dan Jepang juga akan memeriahkan ASS Vol.2, yaitu RAMENGVRL, Westwew, All Good, Tuantigabelas, kemudian BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE, dan PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE.

Selain mereka ada idola K-pop KEP1ER dan H1-KEY, kemudian penyanyi BEWHY, SIK-K, Lee Young-ji, Big Naughty, DPR, Se So Neon dan Owen. Penyanyi Marv, Awich, Reddy.

Sementara itu, B.I sebelumnya pernah tampil solo di hadapan penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk “B.I 2023 ASIA TOUR [L.O.L THE HIDDEN STAGE]” di Jakarta pada 10 Maret 2023.

BACA JUGA : Daebak! ENHYPEN Kembali Raih 100 Juta Streaming di Spotify!

Saat itu, sang rapper membawakan sederet lagu terkenal seperti BTBT, Be I, WaterFall, Alive, Illusion, Gray, Tangerine, Got It Like That, “Dream. “, “NERD”, “COSMOS”, “Middle With You” dan “Keep Me Up”.

Sementara itu, iKON menyapa penggemar untuk terakhir kalinya dalam sebuah festival musik yang berlangsung pada 2 Oktober 2022 di Jakarta International Stadium.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan