Mejeng di Bogor Fest 2023, Wisata Villa Khayangan Berikan Harga Spesial untuk Pengunjung!

Jabarekspres.com, BOGOR – Wisata villa khayangan ikut meramaikan kegiatan Bogor Fest 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Di acara Bogor Fest, Villa khayangan membuka gerai untuk memberikan promo kepada pengunjung yang hadir.

Owner Villa khayangan Arifin menjual tiket wisata dan penginapan dengan harga yang murah untuk para pengunjung.

“Untuk tiket wisata kita berikan diskon yang harusnya 40 ribu kita jual disini hanya 30 ribu berlaku hingga enam bulan kedepan,” kata Arifin kepada Jabar Ekspres, Jumat (25/8).

Tak hanya itu, Villa khayangan juga memberikan diskon bagi warga yang hendak berlibur dan bermalam disana.

Yang menariknya, tiket dengan harga Rp 30 ribu itu sudah termasuk dengan Sport Foto , fasilitas berenang dan terapi ikan.

Bukan cuman itu, Untuk penginapan Villa khayangan juga memberikan diskon 30 persen bagi pengunjung yang bermalam pada waktu Weekday dan 20 persen untuk Weekend.

“Pastinya harga penginapan kita berikan diskon juga dari harga normal,”tambahnya.

Lebih lanjut, kata Arifin, Pihaknya tidak hanya mempromosikan Wisata Villa Khayangan saja, namun ada juga Curug Cidulang dan Kopi robusta dan Arabika khas Sukamakmur.

“Kami juga bawa kopi khas villa khayangan yang bisa di cicipi oleh pengunjung dan ada promosi juga untuk Curug Cidulang,”imbuhnya.

Baru hari pertama majang di kegiatan Bogor Fest, Wisata Villa khayangan ini sudah ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang datang ke Stadion Pakansari.

“Sudah ada yang Boking juga untuk penginapan dan tiket sudah ada yang beli, meski baru hari pertama,”tutupnya.

Bagi warga Bogor yang hendak berkunjung ke kegiatan Bogor Fest 2023, kalian wajib mengunjungi Gerai Wisata Villa khayangan. (SFR)

Writer: Sandika FadilahEditor: Tiara Disa Pratiwi

Tinggalkan Balasan