Kelebihan Chery Omoda 5 Berdasarkan Hasil Survei

3. Identitas Merek Premium

Konsumen saat ini menganggap Chery sebagai merek yang berkomitmen pada kemajuan teknologi, penilaian desain yang unggul, dan inovasi yang diwujudkan dalam semua model Chery.

Layanan purna jual Chery juga merupakan bagian dari pencapaian merek Chery, termasuk Chery berani menjamin mesin dan kendaraan dalam waktu yang sangat lama. Ini adalah bukti bahwa Chery menawarkan kualitas yang sangat baik.

Dengan ulasan konsumen yang positif tentang kualitas, desain, dan kekuatan merek Chery OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan terus menegaskan komitmennya terhadap inovasi, kualitas, dan performa kendaraan, serta layanan pelanggan terbaik.

Chery menawarkan penawaran purna jual yang mengesankan, antara lain garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000 km atau 6 tahun, gratis perawatan hingga 60.000 km atau 4 tahun, serta layanan bintang 6.

Semua itu menjadikan Chery OMODA 5 sebagai pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kualitas terbaik.

Dalam upaya terus-menerus untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan pengalaman berkendara yang inovatif, Chery mengejar visi desain futuristik dan teknologi inovatif. Chery melangkah lebih jauh dengan

memperkenalkan versi elektriknya, Chery OMODA 5 EV di GIIAS 2023, sebagai wujud nyata komitmen Chery terhadap inovasi dan masa depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan