Viral di TikTok Khalisa Melia Tak Tahan dengan Tingkah Laku Mertua dan Adik Iparnya.

JABAR EKSPRES – Viral di TikTok pengakuan dari seorang istri yang tak tahan dengan tingkah laku mertua dan adik iparnya.

Video tersebut diunggah pada hari Minggu (20/8), oleh akun @khalisamelia6. Unggahan video tersebut kemudian viral di TikTok dan kini jumlah yang melihat postingan tersebut telah mencapai 3,5 juta dengan 10 ribu komentar lebih.

Berikut kronologi video viral di TikTok curhatan Khalisa Melia yang tak tahan dengan kelakuan mertua dan adik ipar.

Kronologi berawal dari pernikahan Khalisa Melia dengan seorang lelaki yang terpaksa mesti menjadi tulang punggung di keluarganya.

Dua bulan pernikahannya berjalan dengan aman dan damai, walaupun Khalisa Melia tinggal di rumah mertuanya. Semua masih terlihat baik-baik saja.

Sampai suatu hari bapak mertuanya diberhentikan dari tempat kerjanya.

Keluarga mereka pun tak memiliki tabungan sama sekali. Mereka pun kebingungan dengan masalah keuangan.

Pada akhirnya mau tak mau suami Khalisa mesti menanggung semua kebutuhan di rumah tersebut. Suami Khalisa 3 orang bersaudara dan dia anak kedua, kakaknya sudah menikah dan tinggal di luar kota, sementara adiknya masih sekolah.

Suami Khalisa merupakan karyawan swasta dengan gaji UMR yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka berdua saja, itu pun pas-pasan. Kemudian sekarang mesti menanggung lagi biaya dari keluarga suaminya.

Baca Juga: YouTubers Emak Gila Terancam 4 Tahun Penjara Akibat Promosikan Judi Online

Khalisa sebenarnya tidak terlalu mempersoalkan apabila kelakuan dari mertua dan adik iparnya tidak keterlaluan.

Gaji Suami Khalisa yang sebelumnya dipegang olehnya kini dipegang oleh ibu mertuanya dengan dalih bisa mengirit dan mengatur keuangan.

Khalisa lalu mengungkapkan bahwa gara-gara masalah keuangan membuat keluarga dari suaminya selalu mencari kesalahan dirinya.

Apa saja yang dikerjakan olehnya di mata keluarga suami adalah kesalahan.

Masak dibilang kurang garam, nyapu dibilang tidak bersih, cuci piring dikatakan masih banyak minyak, dan cuci baju tak boleh menggunakan mesin cuci karena dianggap boros listrik, sehingga Khalisa dengan terpaksa mencuci semua pakaian tersebut.

Sementara itu adik iparnya yang juga perempuan statusnya kini sebagai peserta didik kelas 1 SMA, namun tak pernah membantu pekerjaan rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan